Cara Top Up Saldo K-Vision Menggunakan Gopay

Ada banyak cara untuk top up saldo K-Vision. Kawan-kawan bisa top up melalui bank BRI, melalui Indomaret, kantor pos dan juga bisa melalui gopay, dan lain sebagainya.

Jadi bagi kawan-kawan yang lagi males keluar rumah, cukup rebahan di depan TV, bisa top up saldo K-Vision menggunakan gopay dan dalam beberapa menit langsung bisa melakukan proses aktivasi paket-paket pilihan dari K-Vision.

Cara Top Up Saldo K-Vision Menggunakan Gopay


GoPay adalah uang elektronik yang dapat kawan-kawan gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek. Diantara pembayaran yang didukung adalah top up saldo K-Vision menggunakan gopay melalui aplikasi Gojek.

Sebelum top up saldo K-Vision menggunakan GoPay melalui aplikasi Gojek, pastikan bahwa nominalnya cukup untuk aktivasi paket pilihan dari K-Vision sesuai yang kawan-kawan inginkan.

Berikut adalah cara top up saldo K-Vision menggunakan gopay melalui aplikasi Gojek:

  1. Buka aplikasi gojek. Jika belum mempunyai aplikasi Gojek, kawan-kawan dapat mengunduh melalui PlayStore untuk android dan AppStore untuk IOS. Kemudian registrasi sesuai petunjuk pada aplikasi Gojek.
  2. Pada beranda aplikasi Gojek pilih lainnya. 
  3. Scroll ke bawah dan pilih menu GoTagihan. 
  4. Pilih menu Internet dan TV Kabel. 
  5. Pilih Merchant K- Vision. 
  6. Masukkan id pelanggan K-Vision. Untuk mengetahui ID pelanggan K-Vision silakan baca artikel ini.
  7. Pilih nominal saldo yang diinginkan. Minimal top up saldo K-Vision menggunakan Gopay  adalah Rp 50.000.
  8. Klik bayar pada struk tagihan. Pastikan pada metode pembayaran pilih Gopay. 
  9. Setelah pembayaran sukses, kawan-kawan akan menerima notifikasi dan saldo K-Vision kawan-kawan bertambah sesuai nominal yang dipilih.

Setelah top up saldo K-Vision melalui Gopay berhasil, kawan-kawan dapat aktivasi paket K-Vision terbaru dengan memilih salah satu cara berikut ini:
  1. Melalui SMS dengan format: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN. Kirim SMS ke: 99333 (Telkomsel, Indosat, 3, XL), 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator).
  2. WhatsApp Bot dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke Official WhatsApp Bot K Vision di nomer 0811 8500 828
  3. LINE dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke akun LINE: @kvision
  4. Telegram dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke Telegram: @KvisionBot

Itulah tadi cara top up saldo K-Vision menggunakan gopay melalui aplikasi Gojek. Jika ada kendala dalam melakukan top up saldo K-Vision dapat menghubungi customer service K-Vision  di nomer telepon 0811 1500 828 atau email di cs@k-vision.tv
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url