Cara Cek Masa Aktif Paket Berlangganan K-Vision Melalui WhatsApp, Telegram dan LINE

Cara cek masa aktif paket berlangganan K-Vision ini sangatlah penting bagi kawan-kawan pengguna atau pelanggan tv berlangganan K-Vision. Dengan mengetahui masa aktif paket berlangganan K-Vision, tentunya kawan-kawan dapat menyiapkan saldo K-Vision untuk persiapan memperpanjang atau beli paket berlangganan K-Vision yang diinginkan.

Untuk mengetahui masa aktif paket berlangganan K-Vision ini dapat dilakukan dengan menggunakan WhatsApp, LINE dan juga Telegram. Sebelumnya kawan-kawan mynotes.my.id harus menyiapkan nomor ID pelanggan K-Vision atau juga bisa menggunakan serial number.

Untuk serial number dari receiver atau decoder K-Vision dapat dilihat di stiker yang tertempel di receiver yang kawan-kawan miliki. Sementara untuk nomor ID pelanggan dapat diketahui menggunakan WhatsApp ataupun SMS.

Cara Cek Masa Aktif Paket Berlangganan K-Vision Menggunakan WhatsApp


Cara mengetahui masa aktif paket berlangganan paket K-Vision menggunakan WhatsApp ini sangatlah mudah. Kawan-kawan cukup membuat pesan dengan format: CEKPAKET(Spasi)Serial Number atau CEKPAKET(Spasi)Nomor ID Pelanggan dan kemudian di kirim ke nomor WhatsApp K-Vision di 0811 8500 828.

Contoh misal nomor ID Pelanggan dari receiver K-Vision adalah 234567890, maka kirim pesan ke nomor WhatsApp K-Vision dengan : CEKPAKET 234567890.

Cara Cek Masa Aktif Paket Berlangganan K-Vision Menggunakan LINE


Cara mengetahui masa aktif paket berlangganan paket K-Vision berikutnya adalah menggunakan aplikasi LINE. Untuk format pesan cek masa aktif paket K-Vision menggunakan LINE ini caranya sama dengan format cara mengetahui masa aktif paket K-Vision menggunakan WhatsApp, yaitu kawan-kawan cukup membuat pesan dengan format: CEKPAKET(Spasi)Serial Number atau CEKPAKET(Spasi)Nomor ID Pelanggan dan kemudian di kirim ke akun LINE K-Vision di @kvision.

Cara Cek Masa Aktif Paket Berlangganan K-Vision Menggunakan Telegram


Cara mengetahui masa aktif paket berlangganan paket K-Vision yang terakhir adalah menggunakan Telegram. Untuk format pesan cek masa aktif paket K-Vision menggunakan Telegram ini caranya pun sama dengan format cara mengetahui masa aktif paket K-Vision menggunakan WhatsApp dan LINE.

Untuk cek masa aktif paket berlangganan K-Vision, kawan-kawan cukup membuat pesan dengan format: CEKPAKET(Spasi)Serial Number atau CEKPAKET(Spasi)Nomor ID Pelanggan dan kemudian di kirim ke akun Telegram K-Vision di @KvisionBot.

Setelah berhasil terkirim, maka kawan-kawan akan mendapatkan balasan yang berisi diantaranya nama pemilik receiver K-Vision yang terdaftar, saldo K-Vision dan juga daftar paket yang aktif dan juga masa berlakunya atau masa aktifnya.

Itulah tadi cara cek atau mengetahui masa aktif paket berlangganan K-Vision yang dapat dilakukan dengan mengirim pesan baik menggunakan WhatsApp, LINE maupun Telegram.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url