Cara Top Up Diamond Mobile Legends Menggunakan GoPay Update 2022

Cara top up diamond Mobile Legends (ML) tentunya sangat penting bagi pecinta game yang sangat menarik ini. Dengan diamond ini Kawan-kawan dapat membeli berbagai item menarik, skin dan juga hero di game Mobile Legends ini. 

Kawan-kawan mynotes.my.id dapat melakukan pembelian atau top up diamond mobile legends atau diamond ML menggunakan GoPay. Sebelum melakukan pembelian diamond mobile legends menggunakan GoPay, pastikan kawan-kawan telah login di aplikasi Gojek. Selain itu pastikan juga kawan-kawan memiliki saldo GoPay yang cukup untuk pembelian diamond ML ini.

Cara Top Up atau Beli Diamond Mobile Legends Menggunakan GoPay 


Untuk top up atau beli diamond mobile legends menggunakan GoPay, untuk pertama kali kawan-kawan mynotes.my.id terlebih dahulu harus menghubungkan akun GoPay ke akun Google Play. 

Untuk menghubungkan akun GoPay ke akun Google Play kawan-kawan dapat melakukan langsung dari aplikasi game Mobile Legends.

Pastikan bahwa kawan-kawan sudah install aplikasi Gojek dan juga sudah login di aplikasi Gojek sebelum melakukan proses pembelian atau top up diamond mobile legend menggunakan GoPay.

Berikut adalah cara top up atau beli diamond mobile legends (ML) menggunakan GoPay terbaru update 2022:

  1. Buka aplikasi game Mobile Legends.
  2. Untuk top up diamond mobile legends silakan di klik tanda + yang berada disebelah icon diamond di pojok kanan atas. 
  3. Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli atau top up.
  4. Akan dibawa di halaman Google Play, dan akan tertera harga diamond. Harga yang tertera belum termasuk pajak PPN 11% untuk pembelian diamond mobile legend. Pilih tanda + pajak untuk mengetahui harga total setelah ditambah pajak PPN 11%. 
  5. Pilih metode pembayaran untuk top up diamond.
  6. Scroll ke bawah dan pilih 'Tambahkan GoPay'.
  7. Akan dibawa ke halaman Gojek untuk menghubungkan akun GoPay ke akun Google Play. Cek nomor handphone GoPay yang akan dihubungkan, jika sudah benar pilih 'Lanjut'. 
  8. Masukkan PIN GoPay.
  9. Tunggu sampai muncul notifikasi 'Berhasil Terhubung'.
  10. Akan otomatis dibawa kembali ke halaman Google Play, kemudian pilih 'Beli'. 
  11. Masukkan password email yang terhubung dengan Google Play. Kemudian pilih 'Verifikasi'.
  12. Akan muncul keterangan pembayaran berhasil dan saldo GoPay akan otomatis terpotong sesuai nominal pembelian atau top up diamond Mobile Legends. Untuk keamanan dan mencegah pembelian yang tidak sah kawan-kawan dapat meminta autentikasi untuk semua pembelian menggunakan GoPay yang terhubung di akun Google Play dengan cara memilih 'Ya, Selalu' dan kemudian pilih 'Oke'. Ikuti instruksi yang tertera sampai selesai. 
  13. Setelah pembelian diamond mobile legends menggunakan GoPay berhasil, maka jumlah diamond akan otomatis bertambah sesuai nominal pembelian.

Selain dapat digunakan untuk top up diamond mobile legends, saldo GoPay juga dapat digunakan untuk isi saldo K-Vision, pembayaran GoFood, pembelian tiket kereta api dan banyak yang lainnya.

Itulah tadi cara beli atau top up diamond mobile legends menggunakan GoPay langsung melalui akun Google Play terbaru update 2022. Top up diamond mobile legends menggunakan GoPay ini dikenakan pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 11% sesuai peraturan terbaru dari pemerintah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url