Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui Kantor Pos

Banyak sekali alternatif dalam melakukan isi ulang atau top up saldo K-Vision. Selain bisa melalui mobile banking, e-Wallet seperti Gopay,  kawan-kawan juga dapat melakukan top up saldo K-Vision melalui outlet PPOB terdekat dari rumah.

PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Banking yang merupakan suatu mekanisme tagihan pembayaran yang bekerja sama dengan perbankkan yang terkoneksi secara online real time sehingga rekonsiliasi data terjadi sangat cepat dengan akurasi data yang sangat akurat.

Beberapa outlet PPOB yang bisa melakukan top up saldo K-Vision diantara adalah Pos Indonesia, Dawang, Fastpay, Kioson, Errinet, Magna Karsa Mulya, dll.

Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui Kantor Pos


Untuk dapat melakukan isi saldo atau top up saldo K-Vision melalui kantor Pos Indonesia, kawan-kawan terlebih dahulu harus mengunjungi kantor Pos terdekat.

Berikut adalah cara top up saldo K-Vision melalui kantor Pos:

  1. Datang ke kantor Pos Indonesia terdekat
  2. Silahkan menuju ke loket pembayaran di Kantor Pos Indonesia.
  3. Sebutkan nomer pelanggan K-Vision kepada petugas di loket pembayaran Kantor Pos Indonesia. Jika belum mengetahui no pelanggan K-Vision, dapat dibaca pada artikel "Cara Mengetahui Nomer Pelanggan K-Vision".
  4. Berikutnya sampaikan nominal top up saldo K-Vision yang diinginkan. Minimal top up saldo K-Vision adalah Rp 50.000. Selain itu kawan-kawan juga dapat langsung membeli Paket yang diinginkan. Untuk pembelian paket yang diinginkan. Untuk pembelian Paket, minimal adalah Rp 39.000.
  5. Setelah selesai, kawan-kawan akan mendapatkan struk pembelian voucher K-Vision.

Mengisi saldo K-Vision melalui kantor POS ini tidak akan otomatis mengaktifkan paket, kecuali paket kawan-kawan belum habis  ketika melakukan top up saldo melalui Kantor Pos dan nominal saldo mencukupi untuk memperpanjang paket yang sedang aktif.

Jika paket sudah habis dan kawan-kawan baru mengisi Saldo atau top up voucher K Vision melalui kantor Pos, maka perlu mendaftarkan paket K Vision lagi dengan salah satu cara berikut: 
  • Melalui SMS dengan format: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN. Kirim SMS ke: 99333 (Telkomsel, Indosat, 3, XL), 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator).
  • WhatsApp Bot dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke Official WhatsApp Bot K Vision di nomer 0811 8500 828

Cara Top Up Saldo K-Vision melalui Outlet PPOB


Seperti dijelaskan diatas, bahwa outlet PPOB bukan hanya di kantor POS. Ada banyak outlet PPOB yang bisa melakukan top up saldo K-Vision. 

Beberapa outlet PPOB yang bisa melakukan top up saldo K-Vision adalah: Dawang, Fastpay, Kioson, Errinet, Magna Karsa Mulya, Fortuna Mediatama, Darmawisata Indonesia, Kipo, Design Jaya Indonesia, Arindo, Akses dan tentunya Pos Indonesia.

Berikut adalah cara top up saldo K-Vision melalui outlet PPOB:

  1. Datangi salah satu outlet PPOB yang dapat melakukan top up saldo K-Vision terdekat.
  2. Silahkan menuju ke loket pembayaran di outlet PPOB.
  3. Sebutkan nomer pelanggan K-Vision dan juga nomer telpon kepada petugas di loket pembayaran.
  4. Petugas akan memvalidasi data kawan-kawan.
  5. Berikutnya sampaikan nominal top up saldo K-Vision yang diinginkan. Minimal top up saldo K-Vision melalui outlet PPOB adalah Rp 50.000.
  6. Lakukan pembayaran.
  7. Setelah selesai, kawan-kawan akan mendapatkan struk pembelian voucher K-Vision.
  8. Lakukan aktivasi atau langganan paket K-Vision seperti yang dijelaskan diatas, bisa melalui SMS, WhatsApp ataupun Telegram.

Itulah tadi cara top up saldo K-Vision melalui kantor POS dan juga outlet PPOB lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati program program unggulan dari K-Vision.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url