Cara Transfer Uang Menggunakan i.Saku

Selain bisa digunakan untuk berbagai pembayaran tagihan virtual yang tersedia di aplikasi iSaku, seperti PLN, PDAM, BPJS, Asuransi, Kredit Angsuran, Kartu Kredit, Pulsa, Telepon Pascabayar, Internet dan TV Kabel, Top Up e-money, Pajak, Uang Sekolah, Bayar Tagihan Belanja Online, kawan-kawan dapat menggunakan i.Saku untuk tarik tunai dan juga transfer uang.

Fasilitas tarik tunai dan transfer / kirim uang i.Saku ini tersedia jika kawan-kawan sudah melakukan upgrade akun i.Saku menjadi full service. Walaupun terpisah jarak dan waktu, kawan-kawan tetap dapat mengirim uang menggunakan i.Saku ke sesama pengguna i.Saku.

Cara Transfer Uang Menggunakan i.Saku


Dengan i.Saku kawan-kawan dapat melakukan kirim uang ke sesama pengguna i.Saku kapan saja, dimana saja dengan satu aplikasi iSaku Indomaret. Dengan catatan ada saldo yang cukup di aplikasi iSaku dan kawan-kawan sudah terdaftar sebagai akun i.Saku full service.

Berikut adalah cara kirim uang menggunakan aplikasi i.Saku:

  1. Buka aplikasi i.Saku. 
  2. Pada halaman utama aplikasi i.Saku, pilih menu transfer.
  3. Masukkan nomer i.Saku tujuan.
  4. Ketik nominal transfer. Pastikan bahwa saldo iSaku mencukupi untuk proses kirim uang.
  5. Masukkan keterangan (opsional).
  6. Pilih Transfer.
  7. Masukkan 6 digit PIN i.Saku.
  8. Tunggu hingga proses transfer berhasil. Setelah transfer berhasil, kawan-kawan dapat melihat rincian transfer dan penerima akan mendapat notifikasi bahwa ada transfer uang pada aplikasi iSaku.

Itulah tadi cara kirim uang atau transfer uang menggunakan i.Saku ke sesama pengguna i.Saku. Jika ada masalah pada proses transfer dapat menghubungi customer service i.Saku melalui email: cs@i-saku.com atau telpon: 1500 280.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url