2 Cara Mengetahui Nomor ID Pelanggan Transvision Nusantara HD

No ID Pelanggan Transvision Nusantara HD ini sangatlah penting bagi pengguna receiver atau decoder Tranvision Nusantara HD, karena ID pelanggan ini digunakan untuk mendaftarkan paket berlangganan, refresh receiver Nusantara HD dan berbagai hal penting lainnya.

Kali ini catatanku akan memberikan artikel tentang cara mengetahui ID Pelanggan Transvision Nusantara HD. Sebagai informasi, bahwa Transvision Nusantara HD sekarang hanya aktif di frekuensi KU Band.

Cara Mengetahui Nomor ID Pelanggan Transvision Nusantara HD


Ada dua cara untuk mengetahui nomor ID Pelanggan Transvision Nusantara HD, yaitu dengan melihat stiker di receiver dan juga melihat di televisi dengan menggunakan remote.

1. Cara Melihat No ID Pelanggan Transvision Nusantara HD Lewat Stiker di Receiver


Cara pertama untuk mengetahui nomor ID Pelanggan Transvision Nusantara HD adalah dengan melihat stiker yang ada di belakang receiver. Setiap receiver atau decoder Tranvision Nusantara HD biasanya terdapat stiker yang berisi nomor ID Pelanggan yang terletak di bagian belakang receiver.

2. Cara Melihat No ID Pelanggan Transvision Nusantara HD Lewat TV


Jika nomor ID Pelanggan yang terletak di bagian belakang receiver sudah hilang, kawan-kawan dapat mengetahui nomor ID Pelanggan Transvision Nusantara HD dengan menggunakan remote receivernya dengan cara sebagai berikut:

Nyalakan televisi dan juga receiver Transvision Nusantara HD.
  1. Tekan 'Menu' pada remote.
  2. Pada menu pilih 'Utilitas'.
  3. Pilih 'Pengaturan CA'.
  4. Pilih 'Informasi Basic', lalu pilih OK. 
  5. Akan ditampilkan berbagai informasi salah satunya nomor ID Pelanggan Transvision Nusantara HD.
  6. Catat nomor ID Pelanggan yang ditampilkan di televisi.

Itulah tadi cara mengetahui nomor ID Pelanggan Transvision Nusantara HD baik dengan melihat barcode yang ada di belakang receiver ataupun juga menggunakan remote untuk mengetahui ID Pelanggan lewat menu Pengaturan CA.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url