Cara Top Up Saldo OVO Gratis Admin Melalui Aplikasi Jago Dari Bank Jago

Cara top up atau isi saldo OVO gratis admin salah satunya adalah melalui aplikasi Jago dari bank Jago. Caranya sangat mudah, praktis dan juga hemat, karena gratis biaya admin.

Bank jago adalah salah satu bank digital di Indonesia yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan merupakan peserta program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Cara Top Up Saldo OVO Melalui Aplikasi Bank Jago


Untuk top up saldo OVO melalui aplikasi bank Jago ini kawan-kawan tidak memerlukan nomor virtual account OVO di bank Jago, tetapi cukup menggunakan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO.

Minimal top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi bank Jago adalah Rp20.000. Berikut adalah cara top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi bank Jago:

  1. Buka dan login di aplikasi Jago dari bank Jago.
  2. Pilih menu 'Kirim & Bayar' pada halaman utama aplikasi Jago. 
  3. Pada halaman Kirim & Bayar pilih 'Kontak Baru'.
  4. Kemudian pilih menu 'e-Wallet'
  5. Pada halaman e-Wallet, untuk top up OVO dari bank Jago dengan gratis biaya admin pilih 'OVO'.
  6. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO yang akan di top up melalui aplikasi Jago, kemudian pilih 'Cek'. Kawan-kawan bisa juga memilih nomor handphone yang terdaftar di OVO yang akan kalian isi saldo jika nomor handphone tersebut sudah tersimpan di kontak handphone. 
  7. Jika nomor handphone yang dimasukkan benar, maka akan ditampilkan detail akun OVO yang akan di top up, jika sudah benar maka pilih 'Lanjut'.
  8. Masukkan jumlah top up yang ingin dilakukan. Minimal top up saldo OVO melalui bank Jago adalah Rp20.000. 
  9. Pilih sumber dana untuk top up, saya pilih 'Kantong Utama'. Setelah itu pilih 'Lanjut'.
  10. Pada halaman Cek Ulang Transaksi, periksa data-data yang ditampilkan. Untuk kolom Catatan kawan-kawan dapat mengosongkan dan  jika sudah benar maka pilih 'Top Up Sekarang'.
  11. Masukkan PIN transaksi aplikasi bank Jago. 
  12. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan struk bukti transaksi dengan keterangan Uang Berhasil Dikirim.

Seperti terlihat pada gambar di atas di bagian Cek Ulang Transaksi terlihat bahwa top up saldo OVO Cash melalui bank Jago adalah gratis biaya admin.

Selain dapat melakukan top up OVO, di aplikasi bank Jago ini kawan-kawan juga dapat melakukan top up DANA, GoPay, LinkAja dan ShopeePay dengan gratis biaya admin. Kebijakan ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari bank Jago.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo OVO Cash gratis biaya admin melalui aplikasi bank Jago yang sangat mudah, praktis dan juga hemat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url