Cara Mudah Cek Saldo Tabungan BRI di ATM BRI

Cara cek saldo rekening tabungan di bank BRI melalui ATM bank BRI, merupakan salah satu cara untuk mengetahui saldo di rekening tabungan bank BRI kita.

Dengan adanya fasilitas periksa atau cek saldo di ATM BRI, tentunya menjadi alternatif bagi kawan-kawan nasabah bank BRI yang tidak punya waktu untuk mendatangi kantor cabang bank BRI di jam kerja ataupun belum mempunyai akses ke fasilitas BRI Mobile Banking atau BRIMO untuk keperluan cek saldo di rekening bank BRI.

Cara Cek Saldo Tabungan BRI di ATM Bank BRI


Bagi kawan-kawan yang punya rekening di bank BRI, baik itu tabungan Simpedes ataupun BRITAMA dapat melakukan cek saldo di semua ATM bank BRI di seluruh Indonesia.

Berikut adalah cara cek saldo rekening tabungan bank BRI di ATM BRI:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM ke mesin ATM bank BRI.
  2. Pilih bahasa yang ingin digunakan, dan kemudian masukkan PIN ATM BRI.
  3. Pilih 'Menu Lainnya' pada halaman awal menu di ATM bank BRI. 
  4. Kemudian pilih 'Informasi Saldo'.
  5. Pada pilihan jenis rekening pilih 'Dari Rekening Tabungan'
  6. Akan ditampilkan jumlah saldo dari rekening milik kawan-kawan. Jika ingin melanjutkan transaksi lainnya maka pilih 'YA' dan jika ingin mengakhiri transaksi maka pilih 'Tidak'.
  7. Jangan lupa sebelum meninggalkan ATM, ambil kartu debit/ ATM.

Itulah tadi cara yang sangat mudah sekali untuk mengetahui saldo atau cek saldo dari rekening bank BRI melalui ATM bank BRI. Selain untuk cek saldo, kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi finansial dan non finansial di ATM BRI seperti setor tunai, top up saldo DANA, ganti PIN ATM, dan lain sebagainya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url