Cara Transfer Dari BNI ke Neobank Menggunakan Virtual Account, Gratis Biaya Admin

Cara transfer dari BNI ke Neobank atau cara top up saldo Neobank dari BNI menggunakan aplikasi BNI Mobile tidak dikenakan biaya transfer atau gratis biaya admin.

Untuk transfer dari BNI ke Neobank agar gratis biaya admin ini Kawan-kawan harus terlebih dahulu membuat kode BNI virtual account melalui aplikasi Neobank. 

Setelah mendapatkan kode BNI virtual account dari aplikasi Neobank, selanjutnya kawan-kawan dapat melakukan transfer baik melalui ATM BNI maupun BNI mobile banking.

Cara Membuat Kode BNI Virtual Account Di Aplikasi Neobank Untuk Top Up Saldo Neobank 


Untuk dapat melakukan transaksi tambah saldo rekening Neobank melalui BNI Mobile Banking dengan gratis biaya admin, kawan-kawan harus membuat nomor BNI Virtual Account di aplikasi Neobank dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka dan login di aplikasi Neobank.
  2. Kemudian pilih menu 'Tambah Saldo'. 
  3. Pada halaman Tambah Saldo pilih tab Virtual Account. Kemudian pilih rekening yang akan dilakukan tambah saldo.
  4. Pilih nominal tambah saldo ke rekening Neobank atau jika tidak ada nominal yang tersedia kawan dapat memilih Masukkan Nominal. Untuk top up atau tambah saldo Neobank menggunakan BNI Virtual Account adalah Rp10.000. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  5. Untuk metode pembayaran jika pada rekomendasi sudah tertulis BNI Mobile Banking maka langsung saja pilih 'Bayar'. Jika belum ada maka pada Metode Pembayaran Lain pilih 'Virtual Account' dan kemudian pilih 'BNI Virtual Account'
  6. Akan ditampilkan kode BNI Virtual Account untuk top up saldo Neobank. Kode virtual account tersebut hanya dapat digunakan satu kali. Untuk itu dimohon kawan-kawan untuk tidak melakukan pembayaran ulang menggunakan kode VA yang sama.

Cara Transfer Dari BNI ke Neobank Menggunakan BNI Mobile Banking 


Setelah mendapatkan kode BNI VA untuk top up saldo Neobank, kawan-kawan dapat melakukan transfer dari BNI Mobile Banking menggunakan kode virtual account dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka dan Login di aplikasi BNI Mobile Banking. 
  2. Pilih menu 'Transfer' pada halaman utama aplikasi BNI Mobile Banking.
  3. Pada halaman Transfer pilih metode transfer menggunakan 'Virtual Account Billing'
  4. Kemudian pilih nomor rekening sebagai sumber dana top up saldo Neobank melalui bank BNI.
  5. Pada Nomor VA/ Nomor Billing pilih tab Input Baru, kemudian masukkan kode BNI Virtual Account yang didapat dari aplikasi Neobank sebelumnya ke kolom yang tersedia kemudian pilih 'Lanjut'.
  6. Pada halaman Validasi periksa data transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar masukkan password transaksi dan kemudian pilih 'Lanjut'. 
  7. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan struk bukti transaksi.

Setelah transaksi selesai maka otomatis saldo di rekening Neobank akan bertambah sesuai nominal atau jumlah top up melalui BNI Mobile Banking. Transfer dari BNI ke Neobank menggunakan BNI Virtual Account ini tidak dikenakan biaya admin alias gratis biaya transfer.

Itulah tadi cara transfer dari BNI ke Neobank atau cara top up saldo rekening Neobank melalui aplikasi BNI Mobile Banking menggunakan kode BNI Virtual Account dengan gratis biaya admin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url