Cara Top Up Saldo OVO Melalui Aplikasi DIGI Mobile Dari Bank BJB

Cara top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi DIGI Mobile yang merupakan aplikasi mobile banking dari bank BJB merupakan salah satu cara top up saldo OVO bagi kawan-kawan nasabah bank BJB.

Untuk top up OVO melalui aplikasi mobile banking dari bank BJB ini tidak diperlukan nomor virtual account OVO di bank BJB, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di OVO.

Cara Top Up Saldo OVO Melalui Aplikasi DIGI Mobile dari Bank BJB


Minimal top up saldo OVO melalui aplikasi DIGI Mobile bank BJB adalah Rp10.000. Untuk isi saldo OVO melalui DIGI bank BJB ini akan dikenakan biaya admin Rp1.500 yang dipotong dari nominal top up OVO Cash.

Berikut adalah cara terbaru top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi DIGI Mobile dari bank BJB:

  1. Buka aplikasi DIGI dari bank BJB.
  2. Pilih 'DIGI Mobile' pada halaman utama aplikasi DIGI bank BJB. 
  3. Silahkan lakukan login di DIGI Mobile.
  4. Kemudian pilih 'Top Up e-Wallet'.
  5. Pilih dari rekening mana yang akan dijadikan sumber top up OVO melalui DIGI Mobile. 
  6. Pada kolom Pelayanan pilih 'Top Up OVO'. Selain terdapat pilihan top up OVO, juga tersedia pilihan top up DIGICash, top up GoPay dan juga top up Paytren.
  7. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO.
  8. Masukkan nominal top up yang diinginkan, kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  9. Pada halaman konfirmasi, cek data-data yang ditampilkan, jika sudah benar maka masukkan PIN DIGI Mobile dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi berhasil dan akan ditampilkan resi bukti transaksi.

Setelah melakukan top up atau isi saldo OVO melalui DIGI Mobile dari bank BJB, kawan-kawan dapat menggunakan saldo OVO Cash untuk berbagai transaksi non tunai, seperti pembayaran tiket KA, bayar BPJS, beli paket berlangganan Vidio, pembayaran di Tokopedia dan masih banyak yang lainnya.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo OVO melalui DIGI Mobile dari bank BJB. Setelah transaksi top up atau isi saldo OVO melalui DIGI Mobile selesai, maka secara otomatis saldo OVO akan bertambah sesuai nominal top up dikurangi biaya admin Rp1.500.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url