Cara Top Up Saldo ShopeePay Melalui Aplikasi Livin' by Mandiri

Cara top up saldo ShopeePay melalui aplikasi mobile banking bank Mandiri yaitu Livin' by Mandiri merupakan salah satu cara isi saldo ShopeePay terutama bagi nasabah bank Mandiri.

Cara top up atau isi saldo ShopeePay melalui aplikasi Livin' by Mandiri sangatlah mudah dan juga praktis, karena kawan-kawan dapat melakukan kapan saja dan dimana saja selama tersedia jaringan internet yang baik.

Nomor Virtual Account ShopeePay di Bank Mandiri


Untuk top up atau isi saldo ShopeePay melalui bank Mandiri diperlukan nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri. Nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri terdiri dari kode ShopeePay di bank Mandiri yaitu 893 dilanjutkan nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay.

Misal nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay adalah 08123456789 maka nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri adalah 89308123456789.

Untuk keamanan dan mencegah kekeliruan dalam memasukkan nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri, kawan-kawan dapat mengetahui nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri langsung dari aplikasi Shopee dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka dan login di aplikasi Shopee.
  2. Pilih menu ShopeePay.
  3. Pada halaman ShopeePay pilih 'Isi Saldo'. 
  4. Pilih 'Bank Mandiri (Dicek Otomatis)' pada Transfer Bank kemudian pilih 'Konfirmasi'.
  5. Akan ditampilkan nomor rekening atau nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri yang dapat disalin atau dicatat. Nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri yaitu 893 dilanjutkan nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay.

Cara Top Up Saldo ShopeePay Melalui Aplikasi Livin' by Mandiri 


Setelah mengetahui nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri, kawan-kawan dapat melakukan top up atau isi saldo ShopeePay melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Minimal top up saldo ShopeePay melalui bank Mandiri adalah Rp10.000. Untuk isi saldo ShopeePay melalui aplikasi Livin' by Mandiri mulai 1 Mei 2023 akan dikenakan biaya admin Rp1.000.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo ShopeePay melalui aplikasi Livin' by Mandiri:

  1. Buka dan login di aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Pilih menu 'Top-Up' pada halaman utama aplikasi Livin'. 
  3. Pada halaman Top-Up pilih 'e-Wallet'.
  4. Pada halaman e-Wallet geser ke bawah dan kemudian pilih 'ShopeePay'. 
  5. Masukkan nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri pada kolom yang tersedia, kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  6. Masukkan jumlah atau nominal top up ShopeePay yang diinginkan. Kemudian pilih Rekening Sumber yang ingin digunakan sebagai sumber dana isi saldo ShopeePay, lalu pilih 'Lanjutkan'.
  7. Pada halaman konfirmasi cek data-data yang ditampilkan, jika sudah benar maka pilih 'Lanjut Top-Up'
  8. Masukkan PIN Livin'.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi berhasil dan juga akan ditampilkan resi bukti transaksi.

Setelah transaksi selesai maka otomatis saldo ShopeePay akan bertambah sesuai dengan nominal top up yang dilakukan.

Selain dapat melakukan top up saldo ShopeePay melalui aplikasi Livin', kawan-kawan juga dapat menggunakan aplikasi Livin' untuk bayar BPJS Kesehatan, bayar tilang online, beli voucher Google Play dan berbagai transaksi non tunai lainnya.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo ShopeePay melalui aplikasi Livin' by Mandiri dengan menggunakan nomor virtual account ShopeePay di bank Mandiri yaitu 893 dilanjutkan dengan nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url