Cara Mengatasi Error MT62 Dan MT76 Pada Aplikasi BRIMO Ketika Melakukan Transfer

Ketika akan melakukan transfer dari BRI ke Mandiri pakai BRIMO dengan metode transfer BIFast saya mengalami error kode MT62 dan ketika saya rubah ke metode transfer online saya tetap mengalami error kode MT76.

Lalu apa penyebab dan cara mengatasi kode error MT62 dan MT76 yang terjadi ketika melakukan transfer dari BRI ke Mandiri dengan menggunakan aplikasi BRIMO?

Penyebab dan Cara Mengatasi Eror Kode MT62 Ketika Transfer Pakai BRIMO Dengan Metode Transfer BI Fast


Jika Kawan-kawan mengalami tidak bisa transfer ke bank lain dari BRI dengan metode transfer BI Fast pakai BRIMO dengan keterangan error kode MT62, jangan panik. 

Karena biasanya error kode MT62 ini disebabkan karena nomor rekening tujuan transfer ada yang salah. Maka jika mengalami error kide MT62, maka periksa nomor rekening dan juga nama bank tujuan apakah sudah benar. 

Karena ketika saya mengalami error kode MT 62, ternyata nomor rekening yang saya masukkan ada 1 angka yang salah, dan ketika saya betulkan proses transfer berjalan dengan lancar dan tidak muncul keterangan eror kode MT62.

Penyebab dan Cara Mengatasi Eror Kode MT76 Ketika Transfer Pakai BRIMO Dengan Metode Transfer Online


Ketika mengalami error kode MT62 saat transfer dari BRI ke Mandiri dengan metode transfer BIFast saya rubah ke metode transfer online ternyata tetap tidak bisa dengan keterangan error kode MT76.

Ternyata penyebab kode MT76 adalah karena ada kesalahan dalam memasukkan nomor rekening tujuan transfer atau juga bisa salah memasukkan bank tujuan transfer.

Jadi untuk cara mengatasi error kode MT76 adalah dengan melihat kembali bahwa bank tujuan transfer dan juga nomor rekening tujuan transfer sudah benar, karena berdasarkan pengalaman jika nomor rekening tujuan transfer sudah benar maka proses transfer akan berjalan dengan lancar dan tidak lagi muncul keterangan eror kode MT76.

Agar proses transaksi pakai BRImo berjalan dengan lancar sebaiknya Kawan-kawan update aplikasi BRImo ke versi terbaru.

Jika masalah error kode MT62 atau juga kode MT76 masih terjadi walaupun nomor rekening dan bank tujuan transfer sudah benar, maka Kawan-kawan dapat menghubungi Call Center BRI di 14017/1500 017 atau Email resmi bank BRI : callbri@bri.co.id dan juga Whatsapp resmi BRI : 08121214017.

Itulah tadi penyebab dan cara mengatasi error kode MT62 dan juga kode MT76 ketika sedang melakukan transfer pakai BRIMO. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url