Cara Mengetahui dan Mencari Lokasi ATM BRI Terdekat Pakai BRIMO

Saat ini Kawan-kawan dapat mengetahui lokasi ATM BRI terdekat dari lokasi saat ini melalui aplikasi BRIMO. 

Walaupun Kawan-kawan dapat mengetahui lokasi ATM BRI terdekat dengan bertanya ke pada orang lain atau warga asli daerah yang dikunjungi, tentunya dengan adanya fasilitas untuk mengetahui lokasi ATM BRI terdekat pada aplikasi BRIMO tentu akan sangat memudahkan Kawan-kawan untuk mencari lokasi ATM BRI terdekat.

BRIMO sendiri merupakan aplikasi mobile banking dari bank BRI yang dapat di download secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android ataupun AppStore bagi pengguna iOS.

Cara Menemukan dan Mencari Lokasi ATM BRI Terdekat Pakai BRIMO


Cara mencari lokasi ATM BRI terdekat dari Saya pakai aplikasi BRIMO tentu sangat membantu jika Kawan-kawan sedang berada di daerah yang belum pernah dikunjungi dan sedang ingin melakukan transaksi tarik tunai di ATM Bank BRI.

Untuk dapat menggunakan layanan atau fitur untuk menemukan lokasi ATM BRI dan juga lokasi Kantor BRI terdekat dari lokasi saya, maka Kawan-kawan harus mengaktifkan fitur GPS di pengaturan HP. Jika Kawan-kawan tidak mengaktifkan GPS di HP yang digunakan, maka Kawan-kawan tidak akan dapat menggunakan menu pencarian lokasi ATM BRI terdekat melalui aplikasi BRIMO.

Berikut adalah cara mengetahui dan mencari lokasi ATM BRI terdekat lewat aplikasi BRI Mobile Banking atau BRIMO terbaru:

  1. Buka dan login di aplikasi BRIMO.
  2. Kemudian pada halaman utama aplikasi BRIMO pilih menu 'Akun'. 
  3. Pada halaman Akun geser ke bawah dan kemudian cari serta pilih 'Lokasi ATM BRI'.
  4. Akan ditampilkan lokasi ATM BRI terdekat. Untuk mengetahui lokasi ATM BRI yang diinginkan klik ikon tanda panah yang berada di atas jarak dari lokasi Anda ke lokasi ATM BRI. 
  5. Secara otomatis Kawan-kawan akan dibawa ke aplikasi Google Maps dan untuk mengetahui rutenya pilih 'Rute'.
  6. Akan ditampilkan rute yang dapat ditempuh dari lokasi saat ini ke lokasi ATM BRI terdekat yang dipilih.

Selain dapat digunakan untuk mengetahui lokasi ATM BRI terdekat, Kawan-kawan juga dapat melakukan pembayaran tagihan Kredivo pakai BRIMO, blokir kartu ATM BRI pakai BRIMO dan berbagai transaksi finansial dan non finansial lainnya.

Itulah tadi cara menemukan dan mencari lokasi ATM BRI terdekat pakai BRIMO. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url