Layanan Transfer QRku dari BCA mobile Akan Dihentikan Mulai 1 November 2022

Bagi Kawan-kawan pengguna BCA Mobile tentu sudah tidak asing dengan layanan QRku. Namun berdasarkan rilis dari Bank BCA di website resmi BCA yaitu bca.co.id, disebutkan bahwa layanan transfer scan kode QRku antar rekening BCA akan dihentikan per 1 November 2022.

QRku merupakan cara transfer ke sesama rekening BCA dengan menggunakan kode QR. Dengan QRku, Kawan-kawan tidak perlu mengingat dan input nomor rekening karena cukup scan kode QR, transfer pun selesai.

QRku ini hanya bisa discan oleh aplikasi BCA mobile. Transfer menggunakan QRku ini tidak dikenakan biaya admin. Sedangkan untuk limit transfer harian QRku adalah sesuai dengan limit harian transfer kartu ATM BCA.

Informasi Penghentian Layanan Transfer QRku dari BCA mobile Mulai 1 November 2022


Dengan dihentikannya layanan transfer menggunakan QRku, maka nasabah bank BCA mulai 1 November 2022 tidak bisa lagi transfer menggunakan QRku. Hal ini adalah sebagai bentuk nyata dukungan BCA dengan hadirnya QRIS sebagai kode QR standar nasional.

Dengan dihentikannya layanan transfer QRku di BCA Mobile, maka BCA juga menginformasikan beberapa informasi penting lainnya yaitu bahwa transaksi bayar belanja dengan scan QRIS tetap dapat dilakukan melalui BCA mobile. Sementara untuk transfer antar rekening BCA melalui BCA mobile tetap dapat dilakukan melalui menu m-Transfer dengan cara input nomor rekening atau pilih dari daftar transfer.

Walaupun layanan transfer QRku dari BCA Mobile akan segera dihentikan, nasabah tidak perlu khawatir, karena dengan BCA mobile juga masih punya banyak layanan dan fitur yang dapat dimanfaatkan untuk kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, seperti misalnya bayar BPJS Kesehatan lewat BCA Mobile, top up e-Wallet, tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA dan berbagai fitur menarik lainnya.

Apabila Kawan-kawan membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi contact center HaloBCA 1500 888, WA Halo BCA 0811 1500 998, Twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Itulah tadi informasi tentang penghentian layanan transfer antar rekening BCA dengan menggunakan QRku di BCA Mobile yang mulai berlaku 1 November 2022. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url