Cara Cek Saldo Rekening Bank BSI Pakai HP Tanpa Perlu Ke ATM Atau Kantor Bank BSI

Kawan-kawan kini dapat melakukan cek saldo rekening tabungan Bank Syariah Indonesia (BSI) tanpa perlu ke kantor cabang Bank BSI ataupun tanpa perlu ke ATM BSI, tetapi cukup menggunakan Handphone.

Untuk dapat cek saldo rekening tabungan Bank BSI langsung dari HP, Kawan-kawan harus sudah install aplikasi BSI Mobile Banking dan juga sudah terdaftar di aplikasi mobile banking dari Bank Syariah Indonesia tersebut. Jika belum dapat menggunakan aplikasi BSI Mobile Banking, sebagai alternatif Kawan-kawan dapat melakukan cek saldo rekening tabungan Bank BSI melalui ATM Bank BSI.

Cara Cek Saldo Rekening Tabungan Bank BSI Pakai BSI Mobile Banking


Cara cek saldo rekening tabungan Bank Syariah Indonesia menggunakan aplikasi BSI Mobile Banking ini sangat mudah dan praktis, karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama tersedia jaringan internet yang baik.

Berikut adalah cara cek saldo rekening tabungan Bank BSI pakai BSI Mobile Banking sehingga tidak perlu ke kantor cabang bank BSI ataupun ke ATM bank BSI:

  1. Buka aplikasi BSI Mobile.
  2. Pada halaman utama aplikasi BSI Mobile pilih menu 'Info Rekening'. 
  3. Langkah selanjutnya pilih 'Informasi Saldo'.
  4. Kemudian masukkan kata sandi dari BSI Mobile dan kemudian pilih 'Lanjut'. 
  5. Masukkan PIN BSI Mobile dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  6. Tunggu sebentar sampai ditampilkan informasi saldo dari rekening BSI.

Tidak hanya bisa digunakan untuk cek saldo, Kawan-kawan juga dapat melakukan transfer, top up e-Wallet, beli pulsa lewat BSI Mobile dan berbagai transaksi lainnya.

Itulah tadi cara cek saldo rekening tabungan bank BSI tanpa perlu ke kantor cabang Bank BSI hanya menggunakan HP yang sudah terinstall aplikasi BSI Mobile Banking. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url