Cara Cek Saldo Rekening Tabungan Bank BSI Melalui ATM BSI Terbaru

Kawan-kawan nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) dapat melakukan cek saldo rekening tabungan bank BSI diantaranya melalui ATM bank BSI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara cek saldo rekening tabungan BSI ini melalui ATM BSI ini merupakan solusi bagi Kawan-kawan yang belum mempunyai BSI Mobile Banking maupun BSI Internet Banking.

Cara Cek Saldo Rekening Tabungan BSI Melalui ATM BSI Terbaru


Langkah-langkah cek saldo rekening tabungan bank BSI melalui ATM BSI ini sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja selama 24 jam, dengan catatan tidak ada gangguan di mesin ATM BSI. Caranyapun hampir sama dengan cara cek saldo rekening Mandiri di ATM Mandiri.

Untuk cek saldo tabungan di rekening BSI, Kawan-kawan harus menyiapkan kartu debit/ ATM bank BSI yang masih aktif. Jangan lupa PIN ATM BSI juga harus di ingat dengan benar.

Berikut adalah cara cek saldo tabungan di rekening BSI di ATM BSI terbaru:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM ke mesin ATM bank BSI.
  2. Pilih bahasa pengantar yang ingin digunakan. Sebaiknya pilih bahasa yang paling dikuasai yaitu 'Bahasa Indonesia'. 
  3. Masukkan PIN ATM BSI.
  4. Langkah selanjutnya adalah pilih 'Menu Utama'. 
  5. Kemudian pilih 'Informasi Saldo'.
  6. Akan ditampilkan pertanyaan Apakah Anda menginginkan struk? Sebaiknya pilih 'Ya'. 
  7. Tunggu sebentar sampai ditampilkan saldo di rekening bank BSI dan mesin ATM akan mengeluarkan struk yang berisikan jumlah saldo si rekening tabungan Bank Syariah Indonesia.
  8. Untuk mengakhiri transaksi di ATM BSI pilih 'Tidak'.

Sebelum meninggalkan mesin ATM BSI, jangan lupa untuk mengambil struk bukti transaksi cek saldo tabungan BSI di ATM BSI.

Di ATM BSI, Kawan-kawan juga dapat melakukan berbagai transaksi perbankan lainnya seperti misalnya cara setor tunai di ATM BSI.

Itulah tadi cara dalam melakukan cek saldo rekening tabungan bank BSI melalui ATM BSI terdekat di Indonesia. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url