Cara Top Up Gems Stumble Gusy di Alfamart Pakai Google Play Terbaru

Banyak cara untuk top up Gems Stumble Guys baik itu melalui Google Play ataupun mitra lainnya seperti Codashop, UniPin dan lainnya. Salah satu yang cukup mudah dilakukan adalah top up gems Stumble Gusy lewat Google Play dengan pembayaran melalui kasir Alfamart.

Stumble Guys sendiri merupakan salah satu game online multiplayer yang saat ini sedang populer dan berada di urutan atas Game bergenre laga di Play Store. Stumble Gusy merupakan sebuah permainan battle royale knockout seru, yang dapat dimainkan bersama teman-teman.

Cara Top Up Gems Stumble Gusy di Alfamart Terbaru


Karena Stumble Guys termasuk game tipe multiplayer yang dapat dimainkan dengan teman-teman, tentu suatu kebanggan jika mempunyai skin atau item rare atau bahkan legendaris. 

Nah salah satu cara gampang untuk mendapatkan skin Stumble Gusy yang keren adalah dengan melakukan pembelian dengan menggunakan Gems. Gems sendiri merupakan mata uang yang dapat digunakan untuk berbagai pembelian di game Stumble Gusy.

Untuk cara langkah-langkah top up gems Stumble Guys melalui Alfamart ini, secara umum hampir sama dengan cara top up gems Stumble Gusy di Indomaret.

Sobat terlebih dahulu harus membuat kode pembayaran top up gems Stumble Gusy di Alfamart melalui akun Google Play langsung di dalam permainan Stumble Gusy. Setelah mendapatkan kode pembayaran di Alfamart, langsung saja melakukan pembayaran di Kasir Alfamart dengan menunjukkan kode pembayaran top up gems Stumble Gusy di Alfamart.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara top up gems Stumble Gusy di Alfamart lewat Google Play Store:

  1. Buka aplikasi game Stumble Gusy.
  2. Kemudian pilih icon tambah (+) di sebelah icon gems (💎). 
  3. Kemudian akan terbuka halaman toko, pilih jumlah gems yang akan dibeli.
  4. Kawan-kawan secara otomatis akan dibawa ke halaman Google Play, dan akan ditampilkan harga dari gems yang akan dibeli belum termasuk PPN. 
  5. Untuk mengetahui harga total gems Stumble Gusy termasuk PPN11% pilih '+ pajak'.
  6. Langkah selanjutnya adalah pilih Metode Pembayaran seperti ditunjukkan pada gambar diatas.
  7. Kemudian pilih 'Alfamart'
  8. Untuk melanjutkan pilih 'Dapatkan Kode Pembayaran'.
  9. Untuk mencegah pembelian yang tidak sah sebaiknya pilih 'Ya, Selalu', dan kemudian pilih 'Oke'
  10. Akan ditampilkan kode pembayaran top up gems Stumble Gusy di Alfamart. Pilih 'Download Kode Pembayaran' untuk menyimpan kode pembayaran di galeri HP. Kode tersebut berlaku selama 2x24 jam sebelum expired.
  11. Segera menuju ke Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran top up Gems Stumble Gusy.
  12. Sesampainya di gerai Alfamart, segera menuju ke Kasir dan sampiakan bahwa akan melakukan pembayaran Google untuk top up Stumble Gusy di Alfamart.
  13. Tunjukkan kode pembayaran yang telah tersimpan di galery HP kepada kasir Alfamart. 
  14. Bayar sesuai nominal pembelian gems Stumble Gusy yang dilakukan.
  15. Kasir akan memproses dan jika berhasil maka akan menyerahkan struk bukti pembayaran top up Gems Stumble Gusy di Alfamart. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran yang sah.

Setelah proses pembayaran top up Gems Stumble Gusy di Alfamart berhasil, maka secara otomatis jumlah Gems di game Stumble Gusy akan bertambah sesuai dengan jumlah top up Gems yang dilakukan. 

Sebaiknya sebelum meninggalkan Alfamart untuk memeriksa apakah Gems Stumble Gusy sudah bertambah sesuai dengan jumlah pembelian yang dilakukan.

Di Alfamart, selain menyediakan berbagai barang kebutuhan sehari-hari, juga menyediakan layanan keuangan, seperti misalnya tarik tunai saldo LinkAja di Alfamart.

Itulah tadi cara top up atau beli Gems Stumble Gusy di Alfamart lewat Google Play. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url