Cara Terbaru Top Up Gems Stumble Guys di Indomaret, Mudah dan Praktis

Cara top up gems atau permata Stumble Guys di Indomaret merupakan salah satu cara bagi pemain permainan atau game Stumble Guys untuk top up gems selain menggunakan potong pulsa atau pembayaran menggunakan e-Wallet.

Stumble Guys merupakan game online berbasis  battle royale knockout yang dikeluarkan oleh developer game Kitkat Games. Game multiplayer yang seru ini dapat dimainkan dengan maksimal 32 pemain online yang berjuang untuk melewati level babak demi babak dengan keseruan yang terus meningkat, sampai hanya satu pemenang yang tersisa.

Tersedia berbagai item menarik seperti skin yang menarik dan lucu, karakter yang keren, yang sebagian untuk mendapatkannya harus menggunakan gems. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan gems atau permata di game Stumble Guys? 

Cara  Mudah dan Praktis Top Up Gems Stumble Guys di Indomaret


Untuk mendapatkan gems di permainan Stumble Guys, Kawan-kawan harus membeli langsung di dalam game Stumble Guys atau melalui berbagai platform atau merchant yang bekerjasama dengan game Stumble Guys.

Salah satu cara top up atau beli gems/ permata game Stumble Guys adalah melalui kasir Indomaret. Berikut ini adalah langkah-langkah cara top up gems Stumble Guys di Indomaret:

  1. Buka dan masuk ke dalam permainan game Stumble Guys di handphone.
  2. Kemudian tap atau pilih icon + yang terletak disebelah icon gems atau permata yang berada di pojok kanan atas. 
  3. Pada halaman Toko, pilih jumlah gems yang ingin dibeli.
  4. Secara otomatis Kawan-kawan akan dibawa ke halaman Google Play dan akan ditampilkan jumlah gems Stumble Guys berikut harganya. Harga yang ditampilkan adalah belum termasuk pajak PPN. Untuk mengetahui harga termasuk pajak pilih + Pajak
  5. Akan ditampilkan harga gems Stumble Guys termasuk pajak PPN 11%. Untuk melakukan top up gems Stumble Guys melalui kasir Indomaret pilih Metode Pembayaran yang ditunjukkan pada gambar diatas.
  6. Pada Metode Pembayaran, geser kebawah dan pilih 'Bayar di Indomaret'. 
  7. Kemudian pilih 'Dapatkan Kode Pembayaran'.
  8. Akan ditampilkan barcode atau kode pembayaran di Indomaret. Kode ini berlaku selama 3x24 Jam, dan jika melebihi batas waktu yang ditentukan belum dilakukan pembayaran di Indomaret maka kode pembayaran tersebut akan otomatis hangus. Screenshot atau download kode pembayaran di Indomaret tersebut untuk nantinya ditunjukkan ke kasir Indomaret. 
  9. Segera kunjungi Indomaret terdekat, dan segera menuju kasir Indomaret.
  10. Sampaikan ke Kasir Indomaret bahwa akan melakukan top up Gems Stumble Guys. 
  11. Kemudian tunjukkan kode pembayaran yang diperoleh di Google Play sebelumnya ke kasir Indomaret.
  12. Kasir Indomaret akan memproses transaksi, dan bayar sesuai nominal transaksi yang dilakukan.
  13. Jika transaksi berhasil, maka kasir Indomaret akan memberikan struk bukti pembelian Gems Stumble Guys dan secara otomatis jumlah Gems atau permata di permainan Stumble Guys akan bertambah sesuai dengan jumlah top up Gems Stumble Guys yang dilakukan.

Di Indomaret, selain dapat melakukan top up Gems Stumble Guys, Kawan-kawan juga dapat melakukan top up Golden Star Super Sus di Indomaret.

Itulah tadi cara top up atau beli Gems/ Permata Stumble Guys di Indomaret yang sangat mudah dilakukan. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan pecinta game Stumble Guys semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url