Cara Top Up Golden Star Super Sus, Bayarnya di Indomaret

Cara top up atau beli Golden Star Super Sus dengan pembayaran melalui Indomaret dapat kawan-kawan lakukan melalui Codashop.

Golden star merupakan alat tukar di game Super Sus yang dapat digunakan untuk membeli skin, face, dan head di dalam game Super Sus. Jadi untuk membeli skin, face atau head di Super Sus, kawan-kawan harus membeli menggunakan Golden Star.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Golden Star? Untuk mendapatkan Golden Star, kawan-kawan dapat melakukan top up atau pembelian Golden Star Super Sus di Codashop. 

Untuk metode pembayaran pembelian Golden Star Super SUS di Codashop tersedia berbagai pilihan seperti GoPay, OVO, DANA, Bank Transfers, Potong Pulsa, ShopeePay, LinkAja, Kredivo, Alfamart, Indomaret, DOKU, dan kartu kredit. 

Cara Top Up Golden Star Super Sus di Codashop Dengan Pembayaran Melalui Indomaret 


Cara top up Golden Star Super Sus di Codashop sangat mudah. Kawan-kawan cukup memasukan User ID Super Sus, pilih jumlah Golden Star yang diinginkan, selesaikan pembayaran di Indomaret, dan Golden Star akan secara langsung ditambahkan ke akun Super Sus Kawan-kawan.

Berikut adalah cara top up atau beli Golden Star Super Sus dengan pembayaran melalui kasir Indomaret di Codashop:

  1. Buka website Codashop dari browser handphone kawan-kawan, dan kemudian cari Super Sus. Atau Kawan-kawan langsung saja mengunjungi link berikut ini --> Super Sus.
  2. Masukkan ID Space atau user ID Super Sus pada kolom yang tersedia. ID Space dapat dilihat dengan cara pilih tombol Avatar dan kawan-kawan dapat menemukan ID Space yang terletak dibawah foto profile. 
  3. Pilih nominal top up Golden Star yang diinginkan. Tersedia pilihan 100 Golden Star sampai dengan 5600 Golden Star.
  4. Pada bagian metode pembayaran pilih 'Indomaret'. 
  5. Kemudian pilih tombol 'Beli Sekarang'.
  6. Akan ditampilkan detail pesanan Golden Star Super Sus di Codashop berikut harganya. Harag yang ditampilkan sudah termasuk PPN. Untuk melanjutkan pilih 'Konfirm'
  7. Silahkan tekan tombol 'Lanjutkan' untuk menyelesaikan pembayaran di Indomaret untuk pembelian Golden Star Super Sus di Codashop. 
  8. Kawan-kawan akan mendapatkan nomor referensi pembayaran atas pembelian Golden Star Super Sus di Codashop. Kawan-kawan punya waktu 48 jam untuk melakukan pembayaran di Indomaret terdekat.
  9. Setelah mendapatkan kode referensi pembayaran segera datangi Indomaret terdekat, dan sampaikan kepada kasir Indomaret bahwa akan melakukan pembayaran untuk Biller 'Codashop'.
  10. Tunjukkan kode referensi pembayaran dan kemudian bayar dengan uang tunai atau metode pembayaran lainnya yang tersedia.
  11. Setelah transaksi pembayaran di Indomaret selesai, Kawan-kawan akan mendapatkan struk bukti pembelian, dan jumlah Golden Star di akun Super Sus kawan-kawan akan otomatis bertambah sesuai dengan jumlah top up Golden Star Super Sus di Codashop.

Selain dapat membeli atau top up Golden Star Super Sus, kawan-kawan juga dapat melakukan top up berbagai item digital atau item game lainnya di Codashop seperti top up diamond Free Fire, diamond Mobile Legend, dan masih banyak yang lainnya.

Itulah tadi cara top up atau beli Golden Star Super Sus di Codashop dengan pembayaran melalui Indomaret. Semoga informasi diatas bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url