Cara Top Up Diamond Free Fire Menggunakan DANA di Codashop

Cara top up diamond Free Fire menggunakan DANA melalui Codashop merupakan salah satu cara dalam melakukan top up diamond Free Fire yang dapat dilakukan.

Kawan-kawan dapat melakukan top up diamond Free Fire atau biasa disingkat FF di Codashop dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia. Di Codashop tersedia berbagai metode pembayaran, seperti pakai pulsa (Telkomsel, XL, Tri, Indosat, Smartfren), DANA, OVO, GoPay, ShopeePay, LinkAja, QRIS, dan masih banyak lainnya.

Cara Top Up Diamond Free Fire Menggunakan DANA di Codashop


Sebelum melakukan top up diamond Free Fire di Codashop menggunakan saldo DANA, siapkan terlebih dahulu User ID atau Player ID dari akun FF kawan-kawan yang akan di top up diamondnya. 

Pastikan juga saldo DANA kawan-kawan mencukupi untuk top up diamond Free Fire yang diinginkan. Siapkan juga nomor handphone yang terdaftar di akun DANA untuk proses pembayaran pembelian diamond Free Fire menggunakan saldo DANA.

Berikut adalah cara beli diamond atau top up diamond Free Fire menggunakan DANA di Codashop:

  1. Buka website codashop.com/id-id melalui browser yang tersedia di handphone atau laptop kawan-kawan. 
  2. Pilih 'Free Fire'.
  3. Masukkan Player ID akun FF ke kolom yang tersedia.
  4. Geser kebawah, kemudian pada Pilih Nominal Top Up, pilih jumlah top up diamond yang diinginkan. Untuk pembayaran menggunakan DANA saat ini tersedia pilihan jumlah top up 5 diamond FF dengan harga Rp1.000 sampai 7290 diamond FF seharga Rp 1 juta. Misal kali ini saya akan beli 5 diamons FF seharga Rp1.000 di Codashop.
  5. Geser kebawah sampai pada pilihan metode pembayaran. Pada Pilih Pembayaran pilih DANA sebagai metode pembayaran.
  6. Geser kebawah, sampai pada sub menu Beli. Jika ingin mendapatkan bukti pembayaran kawan-kawan dapat mengisi kolom email yang tersedia. Tidak di isi juga tidak apa-apa. Untuk melanjutkan pembelian Diamond FF menggunakan pembayaran DANA kawan-kawan pilih 'Beli Sekarang'. 
  7. Akan ditampilkan detail pesanan. Periksa Username, ID, harga dan juga metode pembayaran. Jika sudah sesuai maka pilih 'Konfirm'.
  8. Tekan tombol 'Lanjutkan' untuk menyelesaikan pembayaran pembelian diamond FF di Codashop dengan menggunakan DANA. 
  9. Secara otomatis kawan-kawan akan dibawa ke halaman DANA. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA, kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  10. Masukkan PIN DANA. Jika nomor handphone dan PIN yang dimasukkan benar, maka akan ditampilkan keterangan 'Berhasil'. 
  11. Pada halaman konfirmasi akan ditampilkan detail pembayaran, untuk melanjutkan pilih 'Bayar'. 
  12. Masukkan PIN DANA.
  13. Tunggu sebentar, jika berhasil maka akan muncul tulisan 'Pembayaran Berhasil'. Kemudian pilih 'Tutup' dan otomatis akan dibawa kembali ke halaman Codashop. Pada halaman Codashop juga akan ditampilkan bahwa 'Pembayaran Berhasil'

Itulah tadi cara beli atau top up diamond game Free Fire di Codashop menggunakan pembayaran DANA. Selain dapat melakukan pembelian diamond Free Fire, kawan-kawan juga dapat melakukan berbagai top up item digital seperti Mobile Legends, Gensin Impact, Valorant, Bigo Live, PUBG, Higs Domino dan masih banyak yang lainnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url