Cara Cetak Mutasi Rekening Tabungan BSI Melalui ATM BSI

Saat ini, nasabah Bank Syariah Indonesia tidak perlu antri di Teller Bank BSI untuk melakukan cetak mutasi rekening di tabungan bank BSI, karena dapat melakukan cek mutasi rekening BSI melalui ATM Bank BSI.

Cara cek dan cetak mutasi rekening bank BSI melalui ATM ini juga merupakan solusi bagi Kawan-kawan yang belum mempunyai fasilitas BSI Mobile Banking dan juga BSI Internet Banking.

Cara Cetak Mutasi Rekening Bank BSI di ATM BSI Terbaru


Cara cek dan cetak mutasi rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) bisa dilakukan melalui mesin ATM Bank BSI terdekat. Jadi jika Kawan-kawan menerima transfer di hari libur atau pas malam hari,selain dapat melakukan cek saldo tabungan BSI di ATM, juga dapat melakukan cetak mutasi rekening bank BSI di ATM BSI terdekat di seluruh Indonesia.

Berikut ini adalah cara cetak mutasi rekening tabungan bank BSI melalui ATM bank BSI:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM BSI ke mesin ATM BSI.
  2. Pilih bahasa yang dikuasai, yaitu 'Bahasa Indonesia'.
  3. Masukkan 6 digit PIN ATM BSI.
  4. Pada menu tarik tunai silahkan pilih 'Menu Utama'
  5. Kemudian pilih 'Cetak Mutasi'.
  6. Akan muncul pemberitahuan bahwa untuk transaksi cek mutasi di ATM BSI akan dikenakan biaya admin Rp1.000. Untuk melanjutkan cetak mutasi rekening BSI silahkan pilih 'YA'. 
  7. Tunggulah sebentar sampai mesin ATM BSI mengelurakan struk cek mutasi rekening tabungan bank BSI yang berisi 5 transaksi terakhir.
  8. Segera ambil dan simpan struk yang berisi mutasi rekening tabungan Bank BSI, dan untuk mengakhiri transaksi silahkan pilih 'Tidak'.
  9. Jangan lupa sebelum meninggalkan mesin ATM BSI, ambil kartu ATM BSI.

Jika Kawan-kawan lupa bawa kartu ATM BSI dan sedang membutuhkan uang tunai, dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BSI hanya dengan menggunakan aplikasi BSI Mobile Banking.

Itulah tadi cara cetak mutasi rekening tabungan bank Syariah Indonesia atau BSI di ATM BSI di seluruh Indonesia dengan biaya admin Rp1.000. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url