Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa Indosat di Codashop


Cara top up atau beli diamond Free Fire (FF) pakai pulsa Indosat salah satunya dapat dilakukan melalui Codashop. Codashop merupakan salah satu platform penyedia item digital dan juga top up item game online dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia untuk memudahkan penggunanya.

Untuk top up diamond Free Fore di Codashop ini, kawan-kawan tidak perlu registrasi atau login. Jadi Kawan-kawan bisa langsung top up Diamond Free Fire dengan mudah di Codashop. 

Tersedia berbagai metode pembayaran untuk top up Diamond FF di Codashop, diantaranya adalah menggunakan QRIS, e-Wallet (GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja), Kredivo, potong pulsa (Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Smartfren), Alfamart, Indomaret dan juga transfer bank.

Cara Top Up Diamond Free Fire di Codashop Dengan Pembayaran Menggunakan Pulsa Indosat

Cara beli diamond FF di Codashop dengan pembayaran pakai pulsa Indosat ini sangat mudah. Kawan-kawan cukup masukkan Player ID Free Fire, kemudian pilih jumlah Diamond FF yang diinginkan, dan kemudian pilih Indosat sebagai metode pembayaran dan kemudian selesaikan transaksi sesuai dengan instruksi yang ditampilkan. 

Setelah proses pembayaran diamond FF pakai pulsa Indosat berhasil, maka Diamond tersebut akan langsung masuk ke akun Free Fire milik Kawan-kawan.

Bagi yang masih bingung, berikut adalah cara top up Diamond Free Fire pakai pulsa Indosat di Codashop terbaru dan terupdate:

  1. Buka www.codashop.com/id-id/ langsung dari browser (bisa Google Chrome, Mozilla Firefox, dll) dan kemudian cari dan pilih Free Fire, atau Kawan-kawan dapat langsung menuju ke link berikut : Codashop Free Fire.
  2. Masukkan User ID dari akun game Free Fire yang akan di top up. 
  3. Pilih jumlah diamond FF yang ingin dibeli. Tersedia pilihan 5 diamond FF sampai dengan 73100 diamond FF.
  4. Pada Pilihan Pembayaran,  silahkan pilih 'Indosat'. 
  5. Untuk alamat e-Mail dapat dikosongkan saja atau jika ingin mendapatkan bukti pembayaran atas pembelian diamond FF di Codashop, harap mengisi alamat emailnya. 
  6. Langkah selanjutnya adalah pilih 'Beli Sekarang'.
  7. Periksa detail pesanan yang ditampilkan dan jika sudah sesuai maka pilih 'Konfirm'. 
  8. Untuk melanjutkan pembelian diamond FF di Codashop, masukkan nomor telepon Indosat yang akan digunakan sebagai pembayaran pembelian diamond FF di Codashop. Pastikan nomor telepon Indosat tersebut aktif dan tersedia pulsa yang cukup. 
  9. Kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  10. Tunggu sebentar sampai SMS dari nomor 99288 milik Codashop diterima, dan kemudian untuk menyelesaikan pembayaran balas SMS kode OTP tersebut sesuai dengan instruksi yang diberikan dalam SMS tersebut. 
  11. Setelah membalas SMS dari nomor 99288 sesuai instruksi, tunggu sebentar sampai mendapatkan balasan bahwa pembelian diamond FF telah selesai dan berhasil.

Setelah pembayaran atas pembelian diamond FF di Codashop berhasil, maka secara otomatis jumlah diamond di akun game FF akan bertambah sesuai dengan jumlah diamond FF yang dibeli.

Selain dapat membeli diamond FF di Codashop, Kawan-kawan juga dapat beli diamond Mobile Legend di Codashop dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

Itulah tadi cara top up atau beli diamond Free Fire pakai pulsa Indosat di Codashop yang dapat dilakukan tanpa perlu registrasi ataupun login. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url