Cara Bayar Tagihan Akulaku Pakai Livin by Mandiri Terbaru

Cara bayar tagihan kredit Akulaku menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri merupakan salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh Akulaku khususnya bagi Kawan-kawan yang menjadi nasabah bank Mandiri dan sudah mengaktifkan layanan mobile banking dari bank Mandiri.

Akulaku sendiri merupakan platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara, yang berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia, termasuk belanja dengan angsuran di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya serta pinjaman tunai tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit.

Sebagai salah satu lembaga yang terkenal dengan pinjaman online tanpa jaminan, Akulaku menyediakan berbagai metode pembayaran dalam melakukan pembayaran tagihan cicilan Akulaku baik melalui perbankan seperti misalnya bayar tagihan angsuran Akulaku lewat ATM BRI dan juga BRIMO, lewat e-Wallet, dan juga bisa menggunakan uang tunai melalui Kasir Indomaret dan juga Alfamart.

Cara Bayar Tagihan Cicilan Akulaku Pakai Livin by Mandiri Terbaru


Bagi Kawan-kawan nasabah Bank Mandiri yang sudah mengaktifkan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri terbaru yaitu aplikasi Livin' by Mandiri logo kuning, jika punya tagihan Akulaku dapat melakukan pembayaran tagihan Akulaku melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Bayar tagihan Akulaku pakai Livin' by Mandiri ini gratis biaya admin. Selain itu caranya juga sangat mudah dan praktis. 

Berikut adalah cara bayar tagihan Akulaku melalui Livin by Mandiri terbaru lengkap dengan gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi Akulaku.
  2. Kemudian pada halaman utama aplikasi Akulaku pilih menu 'Keuangan' yang berada di bagian bawah layar HP. 
  3. Langkah selanjutnya pilih 'Cek Tagihan'.
  4. Pada halaman Tagihanku pilih 'Bayar Sekarang'
  5. Pada halaman Pembayaran periksa detail tagihan yang ditampilkan dan untuk melanjutkan pilih 'Bayar Sekarang'.
  6. Pada Halaman Pembayaran, di bagian Bank Transfer VA pilih 'Lainnya'
  7. Untuk pembayaran tagihan Akulaku pakai Livin pilih 'Mandiri VA' dan kemudian pilih 'Konfirmasi'.
  8. Akan ditampilkan nomor Mandiri VA dan juga jumlah yang harus dibayarkan. Nomor Mandiri VA ini akan berlaku selama 24 Jam dan akan expired jika lebih 24 jam belum dilakukan pembayaran tagihan Akulaku menggunakan nomor Mandiri VA melalui aplikasi Livin by Mandiri.
  9. Langkah selanjutnya adalah buka dan login di aplikasi Livin by Mandiri.
  10. Pada halaman utama aplikasi Livin' pilih menu 'Bayar'. 
  11. Untuk bayar tagihan Akulaku di Livin pilih 'e-Commerce'.
  12. Kemudian cari dan pilih 'Transferpay'. 
  13. Masukkan nomor Mandiri VA yang di dapat dari aplikasi Akulaku dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  14. Akan ditampilkan detail tagihan dan jika sudah sesuai maka pilih 'Lanjutkan'
  15. Pada halaman Konfirmasi periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjut Bayar'.
  16. Masukkan PIN Livin. 
  17. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti transaksi pembayaran tagihan Akulaku berhasil.

Setelah pembayaran tagihan Akulaku di Livin pakai Mandiri VA berhasil, maka periksa kembali ke aplikasi Akulaku apakah pembayarannya sudah diterima oleh sistem Akulaku. Jika ada permasalahan dalam pembayaran tagihan Akulaku, Kawan-kawan dapat menghubungi layanan Customer Care resmi Akulaku di Call Center: 1500920 (Jam Operasional: 24 jam) dan juga WhatsApp Akulaku di nomor +62 811-1912-0548.

Jangan pernah menghubungi di nomor lain atau pusat bantuan layanan yang tidak resmi, Akulaku tidak pernah meminta kata sandi atau kode (OTP) verifikasi milik kamu, jadi jangan berikan data tersebut kepada siapapun.

Selain dapat digunakan untuk bayar tagihan Akulaku pakai Livin, Kawan-kawan juga dapat melakukan bayar BPJS Kesehatan pakai Livin, top up e-Wallet, beli pulsa dan paket data dan lain sebagainya.

Itulah tadi cara bayar tagihan angsuran Akulaku pakai Livin by Mandiri terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url