Akun WhatsApp dan Media Sosial Resmi Bank Mandiri

Agar terhindar dari penipuan, kawan-kawan harus mengetahui akun WhatsApp dan media sosial resmi Bank Mandiri. Hal ini karena seringkali kita jumpai WhatsApp, akun Twitter, Facebook, Instagram yang mengaku dari Bank Mandiri yang melakukan DM ataupun chat kepada kita bertujuan untuk melakukan penipuan.

Untuk dapat mengetahui berbagai akun resmi dari Bank Mandiri, tentunya kawan-kawan dapat melihat di website resmi Bank Mandiri di bankmandiri co.id. Untuk mempermudah kawan-kawan berikut akan kami rangkum nomor WhatsApp resmi Bank Mandiri dan juga media sosial resmi Bank Mandiri.

Nomor Whatsapp Resmi Bank Mandiri


Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah, Bank Mandiri saat ini telah memiliki akun WhatsApp resmi di nomor +6281 184 14000. Kawan-kawan dapat menyimpan nomor resmi WhatsApp Bank Mandiri untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan yang berhubungan dengan layanan Bank Mandiri.

Agar kawan-kawan tidak tertipu dengan nomor WhatsApp yang mengaku dari Bank Mandiri, kawan-kawan haruslah mengenali ciri-ciri nomor WhatsApp resmi Bank Mandiri.

Berikut adalah ciri-ciri nomor resmi WhatsApp Bank Mandiri:

  1. Nomor akun Whatsapp resmi Bank Mandiri yaitu   +62 81-184-14000.
  2. Nama akun Whatsapp resmi yaitu Bank Mandiri dan terdapat logo centang hijau disebelahnya.
  3. Pada tampilan chat terdapat  kotak pesan yang bertuliskan "chat ini dengan akun bisnis resmi Bank Mandiri. Ketuk untuk info selengkapnya" atau "This chat is with the official business account of Bank Mandiri. Tap for more info". 
  4. Apabila Anda menyimpan nomor resmi Bank Mandiri secara manual akan terlihat nama Bank Mandiri dengan centang hijau dibawah nama yang disimpan sebelumnya.
  5. Akan terlihat informasi yang bertuliskan Akun Bisnis Resmi atau Official business account saat Anda membuka profil secara lengkap.
  6. Terdapat alamat kantor pusat Bank Mandiri.
  7. Terdapat keterangan e-mail dan website resmi Bank Mandiri.

Call Center Resmi Bank Mandiri


Untuk memberikan kemudahan layanan perbankan kepada nasabahnya, Bank Mandiri menyediakan call center Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk menyampaikan keluhan ataupun pertanyaan di Mandiri Call 14000.

Layanan Mandiri Call tersebut dapat diakses oleh nasabah Bank Mandiri, baik melalui telepon rumah maupun handphone, dari seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu memasukkan kode wilayah telepon.

Kawan-kawan nasabah Bank Mandiri dapat menghubungi nomor Mandiri Call tersebut kapan saja selama 24 jam. Layanan Mandiri Call ini tidak gratis, kawan-kawan akan dikenai tarif sesuai dengan provider telepon yang digunakan.

Lewat Call Center Mandiri Call ini, kawan-kawan nasabah Bank Mandiri akan dihubungkan dengan customer service untuk menyampaikan keluhan atau menanyakan layanan serta produk Bank Mandiri.

Akun Instagram Resmi Bank Mandiri


Untuk memberikan kemudahan layanan perbankan kepada nasabahnya, terutama bagi kawan-kawan pengguna Instagram, Bank Mandiri juga mempunyai akun Instagram Bank Mandiri yang dapat digunakan untuk menyampaikan keluhan ataupun pertanyaan tentang layanan serta produk Bank Mandiri.

Adapun akun Instagram resmi Bank Mandiri adalah @bankmandiri yang sudah ada centang birunya. Segera follow akun Instagram resmi Bank Mandiri @bankmandiri untuk melihat berbagai informasi tentang layanan serta produk Bank Mandiri dan juga bisa melakukan DM (Direct Message) untuk menyampaikan keluhan ataupun pertanyaan.

Akun Twitter Resmi Bank Mandiri


Kawan-kawan pengguna Twitter juga dapat menghubungi akun Twitter resmi Bank Mandiri. Akun Twitter resmi Bank Mandiri adalah @bankmandiri, @mandiricare, @livinpoin dan @mandiricard yang sudah centang biru.

Kawan-kawan dapat langsung melakukan direct message (DM) ataupun meng-tweet dengan memention akun Twitter resmi Bank Mandiri di atas tentang keluhan ataupun pertanyaan tentang layanan dan produk dari Bank Mandiri.

Segera follow akun Twitter resmi Bank Mandiri di atas untuk melihat berbagai informasi tentang layanan serta produk terbaru dari Bank Mandiri.

Kawan-kawan harus hati-hati, karena banyak akun-akun twitter yang mengaku dari Bank Mandiri bertujuan untuk melakukan penipuan. Pastikan kawan-kawan untuk berkomunikasi dengan akun Twitter resmi Bank Mandiri di atas yang sudah centang biru. Gambar dibawah ini menunjukkan akun palsu Bank Mandiri yang mencoba akan melakukan penipuan dan langsung disambar oleh akun resmi Twitter Bank Mandiri.



Akun Facebook Resmi Bank Mandiri


Bagi kawan-kawan nasabah Bank Mandiri pengguna Facebook, bank mandiri juga memiliki akun sosial media facebook resmi: Bank Mandiri yang sudah ada centang birunya. Akun Resmi Facebook bank mandiri ini bisa sebagai media untuk mendapatkan informasi mengenai promo, program,layanan terbaru dan juga informasi yang berkaitan dengan Bank Mandiri.

Selain itu, kawan-kawan juga dapat menanyakan tentang berbagai layanan ataupun menyampaikan keluhan tentang layanan atau produk dari Bank Mandiri. Jangan lupa selalu perhatikan bahwa akun Facebook resmi Bank Mandiri ini sudah centang biru.

Itulah tadi artikel tentang nomor call center resmi Bank Mandiri, nomor WhatsApp resmi Bank Mandiri, akun Twitter resmi Bank Mandiri, akun Facebook resmi Bank Mandiri dan juga akun Instagram resmi Bank Mandiri, yang dapat digunakan untuk menyampaikan pertanyaan ataupun keluhan tentang produk dan layanan Bank Mandiri.

Untuk mengurangi resiko penipuan, selalu DM (Direct Message) keluhan dan pertanyaan sahabat melalui akun media sosial resmi (Instagram, Twitter dan Facebook) Bank Mandiri yang sudah centang biru, akun WhatsApp resmi Bank Mandiri atau segera hubungi Mandiri Call 14000.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url