Rekomendasi Game Ringan Yang Bikin Emosi

Apakah kawan-kawan sedang mencari game yang ringan tetapi bisa bikin emosi dan juga bisa menyebabkan stress? Kalo kawan-kawan sedang mencari game android yang bisa bikin stress sampai emosi, maka baca artikel ini sampai akhir.

Emang ada ya orang yang cari game yang bisa bikin stress? 

Kawan-kawan masih ingat, saat booming game 'Flappy Bird' ? Salah satu viral dan boomingnya game flappy bird adalah karena "sulit" dimainkan sehingga bisa membuat yang memainkan game tersebut semakin stress dan emosi.

Game BadBat Shooter, Game Android Yang Membuat Semakin Stress dan Emosi


BadBat Shooter adalah game arcade fantasi dengan gameplay sederhana dan mudah dimainkan untuk segala usia besutan dari developer android dari Surabaya. Game ini berfungsi untuk melatih konsentrasi dan refleks.

Untuk memainkan game ini tidak memerlukan koneksi internet, sehingga kawan-kawan dapat memainkan game ini saat koneksi internet ponsel sedang offline. 

Ukuran game ini juga cukup kecil, sekitar 4,6MB. Sehingga game BadBat Shooter ini bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang rendah.

Saat mecoba memainkan game BadBat Shooter pertama kali, kesan pertama adalah ringan, gameplay yang sederhana, cara memainkannya yang sederhana (cukup menggoyangkan handphone) dan tentunya bisa membuat stress dan emosi.

Jadi game ini cocok untuk kawan-kawan yang setiap hari selalu bahagia. Karena setelah memainkan game BadBat Shooter ini dijamin akan menjadi stress dan bikin emosi. 

Tertarik memainkan game ini? segera download di Play Store ketik BadBat Shooter atau klik link berikut: BadBat Shooter, sebelum game ini menjadi viral. Karena ketika sudah viral, kawan-kawan bisa menyombongkan diri bahwa termasuk generasi awal yang memainkan game BadBat Shooter ini.

Ingin memainkan game yang bikin emosi dan semakin stress? Segera install dan mainkan game BadBat Shooter 😀😃😄😁😆


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Bagus
    Bagus 14 Juni 2022 pukul 08.09

    Sejak saya main game ini saya tidak pernah darah rendah, terimakasih BadBat Shooter

Add Comment
comment url