Cara Isi Saldo OVO Melalui JConnect Mobile


Selain dapat melakukan top up saldo GoPay melalui JConnect Mobile, kawan-kawan juga dapat melakukan top up atau isi saldo OVO menggunakan JConnect Mobile. Cara top up OVO melalui JConnect Mobile ini kawan-kawan cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi OVO.

Untuk dapat melakukan isi saldo OVO, kawan-kawan tidak perlu melakukan upgrade ke akun OVO Premier. Tetapi maksimal top up jika tidak upgrade ke OVO Premier hanya Rp 2 juta. Tetapi jika sudah upgrade ke akun OVO Premier maka saldo maksimal adalah Rp 10 juta.

Cara Top Up atau Isi Saldo OVO Melalui JConnect Mobile


JConnect Mobile merupakan aplikasi mobile banking dari bank Jatim. Berbeda dengan SMS Banking yang menggunakan SMS (Short Message Service), layanan JConnect Mobile ini harus terhubung dengan Internet untuk dapat melakukan berbagai transaksi.

Minimal top up atau isi saldo OVO melalui JConnect Mobile adalah Rp 10.000. Sedangkan untuk biaya admin top up atau isi saldo OVO melalui JConnect Mobile adalah Rp 1.500 yang dipotong dari nominal top up OVO Cash.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo OVO melalui JConnect Mobile, aplikasi mobile banking Bank Jatim:

  1. Buka dan login di aplikasi JConnect Mobile. 
  2. Pada halaman awal aplikasi JConnect Mobile pilih menu 'Isi Ulang'.
  3. Pada halaman Isi Ulang, pilih menu 'Isi Ulang Dompet Digital'
  4. Kemudian pilih 'Input Nomor-ID'.
  5. Pilih 'OVO'. 
  6. Pada halaman OVO, untuk Nomor ID masukkan nomor handphone yang terdaftar di OVO. Tersedia fitur 'Simpan ke Daftar' dengan terlebih dahulu memasukkan nama alias di kolom 'Masukkan Alias'. Kemudian pilih tombol panah di pojok kanan atas.
  7. Masukkan nominal jumlah top up saldo OVO yang diinginkan. Kemudian pilih tombol panah di pojok kanan atas. 
  8. Akan ditampilkan detail transaksi isi saldo OVO. Pada detail transaksi tertulis biaya admin Rp0. Hal itu karena biaya admin dipotong dari nominal top up OVO Cash sebesar Rp1.500. Misal kawan-kawan isi saldo OVO sebesar Rp20.000, maka saldo OVO yang masuk sebesar Rp20.000 - Rp1.500 = Rp18.500.
  9. Jika data-data yang ditampilkan sudah sesuai, maka masukkan PIN JConnect Mobile. Kemudian pilih tombol panah di pojok kanan atas.
  10. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi berhasil dan saldo OVO akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up dikurangi biaya admin.

Selain dapat melakukan top up saldo OVO melalui JConnect Mobile, kawan-kawan juga dapat melakukan top up saldo OVO melalui bank Danamon, bank BCA dan juga Indomaret.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo OVO melalui JConnect Mobile dengan biaya admin sebesar Rp 1.500 yang dipotong dari jumlah top up OVO Cash.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url