Cara Top Up Saldo GoPay Melalui Mobile Banking Bank Jatim, JConnect Mobile

Ada banyak pilihan metode top up atau isi saldo GoPay, baik melalui driver Gojek, perbankan maupun minimarket. Salah satu cara top up saldo GoPay melalui lembaga perbankan adalah cara top up atau isi saldo GoPay melalui Mobile Banking bank Jatim, JConnect Mobile.

Untuk dapat melakukan top up atau isi saldo GoPay melalui JConnect Mobile, selain harus punya rekening di bank Jatim, kawan-kawan mynotes.my.id juga harus sudah install dan terdaftar di aplikasi mobile banking bank Jatim, JConnect Mobile sehingga dapat melakukan transaksi finansial.

Cara Top Up atau Isi Saldo GoPay Melalui JConnect Mobile


Minimum top up atau isi saldo GoPay melalui JConnect Mobile adalah Rp10.000. Sedang untuk biaya admin top up saldo GoPay melalui JConnect Mobile adalah Rp2.000.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo GoPay melalui JConnect Mobile:

  1. Buka aplikasi JConnect Mobile.
  2. Masuk atau login di JConnect Mobile dengan memasukkan password JConnect Mobile, kemudian pilih 'Login'. 
  3. Pada beranda aplikasi JConnect Mobile pilih 'Isi Ulang'.
  4. Pada halaman Isi Ulang pilih 'Isi Ulang Dompet Digital'. 
  5. Kemudian pilih 'Input Nomor-ID'.
  6. Pilih 'GoPay'. 
  7. Pada halaman GoPay, untuk Nomor ID masukkan nomor handphone yang terdaftar di GoPay. Ada pilihan menyimpan ke daftar agar untuk transaksi berikutnya tidak perlu memasukkan nomor handphone, dengan cara masukkan alias (bisa diberi nama 'GoPayku' atau lainnya), kemudian menekan tombol disebelah 'Simpan ke Daftar'. Lalu tekan tanda panah yang ada dipojok kanan atas.
  8. Masukkan nominal atau jumlah top up saldo GoPay yang diinginkan, lalu tekan tanda panah di pojok kanan atas untuk melanjutkan. 
  9. Akan ditampilkan detail transaksi, jika sudah benar masukkan PIN JConnect Mobile, kemudian tekan tanda panah di pojok kanan atas.
  10. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi berhasil.

Selain dapat melakukan top up atau isi saldo GoPay melalui JConnect Mobile, kawan-kawan mynotes.my.id jika dapat melakukan top up GoPay melalui Neobank, melalui bank Permata, Livin' by Mandiri.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo GoPay melalui JConnect Mobile. JConnect Mobile merupakan aplikasi mobile banking dari bank Jatim. Minimal isi saldo GoPay melalui JConnect Mobile adalah Rp10.000 dengan biaya admin sebesar Rp2.000.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url