Cara Mudah dan Praktis Top Up GoPay Pakai BRImo

Bagi nasabah bank BRI, selain dapat melakukan top up GoPay di ATM BRI juga dapat melakukan top up atau isi saldo GoPay menggunakan BRImo yang merupakan aplikasi mobile banking dari bank BRI.

Cara top up atau isi saldo pakai BRImo ini terbilang mudah dan praktis, karena kawan-kawan mynotes.my.id dapat melakukan top up GoPay dimana saja dan kapan saja selama ada jaringan internet. Jadi kawan-kawan dapat melakukan sambil rebahan di rumah, ataupun juga sambil menyelesaikan pekerjaan.

Cara Top Up atau Isi Saldo GoPay Melalui BRImo


Untuk dapat melakukan top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi BRImo, kawan-kawan harus sudah install aplikasi BRImo dan juga sudah terdaftar di aplikasi BRImo.

Untuk dapat melakukan top up saldo GoPay melalui BRImo, kawan-kawan tidak perlu upgrade ke akun GoPay Plus. Tetapi jika tidak upgrade ke akun GoPay Plus, maka maksimal saldo di akun Gopay hanya Rp 2 juta.

Minimal top up GoPay melalui BRImo adalah Rp10.000 dan maksimal adalah Rp 2 juta untuk akun GoPay yang belum upgrade dan maksimal Rp 10 juta untuk akun GoPay Plus. Untuk biaya admin top up saldo GoPay melalui BRImo adalah Rp1.000/ transaksi.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo GoPay melalui BRImo:

  1. Buka dan login di aplikasi BRImo.
  2. Pada halaman utama BRImo pilih 'Dompet Digital'. 
  3. Pada laman Dompet Digital tap tombol 'Top Up Baru'.
  4. Kemudian pada Dompet Digital pilih 'GoPay', sedang pada Jenis GoPay, pilih 'Customer' atau 'Driver' sesuai jenis akun GoPay milik kawan-kawan. 
  5. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di GoPay. Kemudian klik 'Lanjutkan'.
  6. Masukkan nominal top up GoPay yang diinginkan. Dan juga pilih rekening sumber dana untuk melakukan top up saldo GoPay. Kemudian klik 'Top Up'.
  7. Pada halaman Konfirmasi akan ditampilkan detail transaksi. Jika sudah sesuai klik 'Top Up'.
  8. Masukkan PIN BRImo.
  9. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi berhasil dan saldo GoPay akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up.

Itulah tadi cara top up saldo GoPay menggunakan BRImo yang merupakan aplikasi mobile banking bank BRI. Cara top up saldo GoPay melalui BRImo ini sangat mudah dan praktis, karena dapat dilakukan langsung dari handphone.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url