Cara Nonton Seri A Musim 2022 / 2023 di Televisi dan Streaming

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Italia, Liga Seri A musim 2022/ 2023 akan segera di mulai dipekan ini, tepatnya pada 13 Agustus 2022 dengan pertandingan pembuka duel anatar AC Milan vs Udinese. 

Lalu di TV apa atau di platform streaming apa Kita dapat menikmati keseruan dari pertandingan sepak bola seri A yang diikuti oleh 20 tim terbaik di Italia tersebut?

Untuk diketahui bahwa hak siar liga Seri A musim 2022/2023 di Indonesia masih dipegang oleh BeIN Sports. Jadi untuk dapat melihat siaran langsung Seri A musim 2022/ 2023 ini, Kawan-kawan hanya dapat melihat di seluruh platform televisi berbayar dan OTT mitra resmi BeIN Sports serta melalui beIN Sports Connect.

Saat ini untuk mitra OTT resmi yang sudah pasti akan menyiarkan secara langsung pertandingan seri A musim 2022/ 2023 adalah Vidio.com.

Sedangkan untuk TV berbayar sudah pasti menayangkan pertandingan seri A adalah K-Vision dan juga MNC Vision. Namun sayangnya awal tahun 2023 ini channel Bein Sport sebagai pemegang lisensi Seri A di Indonesia tidak lagi dapat dinikmati oleh pengguna K-Vision dan juga MNC Vision.

Untuk TV dengan antena UHF ataupun TV digital yang menyiarkan liga seri A, sampai saat ini belum ada yang menginformasikan secara resmi untuk menayangkan siaran pertandingan liga seri A.

Cara Menonton Liga Seri A di Televisi bagi pelanggan K-Vision


Update : Awal tahun 2023 ini Bein Sport tidak lagi bisa di nikmati bagi Kawan-kawan pengguna K-Vision, sehingga tidak dapat lagi menikmati pertandingan seri A sampai dengan ada infromasi resmi dari K-Vision.

Bagi pengguna receiver K-Vision dapat menikmati keseruan pertandingan seri A di Televisi tentunya dengan membeli paket berlangganan.

Bagi pengguna K-Vision dapat menikmati pertandingan seri A dengan terlebih dahulu membeli paket berlangganan. Adapun paket berlangganan untuk dapat menikmati siaran langsung Seri A di Televisi bagi pelanggan K-Vision adalah :

1. Paket BeIN Sports 

Bagi pengguna receiver Bromo dan Cartenz dapat mengaktifkan paket BeIN Sports, kode paket BEIN dengan harga Rp69.000/ 30 hari. 

Untuk mengaktifkan paket BEIN Sports dapat dilakukan melalui WhatsApp, Telegram, dan LINE K-Vision dengan membuat pesan dengan format Ketik: PILIH<spasi>NO_PELANGGAN<spasi>BEIN, Contoh: PILIH 1123423300 BEIN, kemudian Kirim ke WhatsApp 08119500828, atau Telegram @KvisionBot atau di LINE @Kvision.

Dengan mengaktifkan paket BeIN Sport di K- Vision, selain dapat menikmati tayangan liga Seri A, juga dapat melihat La Liga Spanyol.

2. Paket Juara K-Vision 

Bagi pelanggan K-Vision jenis Bromo dan Cartenz, selain dapat mengaktifkan paket BeIN Sports untuk dapat menonton liga Serie-A, juga dapat mengaktifkan paket Juara, kode paket J01 dengan harga Rp199.000/ 30 hari.

Untuk mengaktifkan paket Juara dapat dilakukan melalui WhatsApp, Telegram, dan LINE K-Vision dengan membuat pesan dengan format Ketik: PILIH<spasi>NO_PELANGGAN<spasi>J01, Contoh: PILIH 1123423300 J01.

3. Paket Gol Bagi pengguna receiver LGSat, Optus dan Gardiner

Bagi pelanggan K-Vision pengguna receiver LGSat, Optus dan Gardiner dapat mengaktifkan paket GOL07, kode pakat GOL07 dengan harga Rp39.000/ 7 hari. 

Untuk mengaktifkan paket GOL07 dapat dilakukan melalui WhatsApp, Telegram, dan LINE K-Vision dengan membuat pesan dengan format Ketik: PILIH<spasi>NO_PELANGGAN<spasi>GOL07, Contoh: PILIH 1123423300 GOL07.

Sebelum mengaktifkan paket BeIN Sports ataupun Juara, pastikan Kawan-kawan sudah melakukan top up atau isi saldo K-Vision. Jika belum dapat melakukan top up saldo K-Vision melalui Alfamart atau Indomaret.

Cara Menonton Liga Seri A di Televisi bagi pelanggan MNC Vision


Update : Awal tahun 2023 ini Bein Sport tidak bisa di nikmati bagi Kawan-kawan pengguna MNC Vision, sehingga tidak dapat lagi menikmati pertandingan seri A sampai dengan ada infromasi resmi dari MNC Vision.

Bagi Kawan-kawan pelanggan MNC Vision dapat menikmati keseruan pertandingan seri A di Televisi di channel Bein Sport 1 dengan mengaktifkan paket berlangganan paket Gila Bola dengan harga Rp69.000/ 30 hari.

Untuk berlangganan paket Gila Bila MNC Vision dapat menghubungi nomor telpon MNC Vision di (021) 21 500 900 atau nomor WhatsApp MNC Vision 0895321500686.

Cara Menonton Liga Seri A Secara Streaming di Vidio


Jika Kawan-kawan ingin menonton liga seri A secara streaming, dapat menonton di vidio.com ataupun aplikasi Vidio dengan terlebih dahulu dengan membeli paket berlangganan Vidio Platinum dengan harga Rp29.000/ 30 hari atau Rp199.000/ 1 tahun belum termasuk PPN 11%.

Untuk mengaktifkan video premier, kawan-kawan dapat melakukan beli paket berlangganan vidio platinum dengan menggunakan pulsa. Dengan membeli paket Vidio Platinum, kawan-kawan dapat menyaksikan keseruan pertandingan Seri A, UCL, dan berbagai tayangan menarik lainnya. Paket Platinum ini tidak termasuk tayangan F1, Premier League dan Piala Dunia.

Itulah tadi cara menyaksikan keseruan pertandingan liga Seri A baik melalui Televisi maupun secara streaming. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url