Cara Daftar Akun Vidio dan Berlangganan Vidio Premier Pakai Pulsa Indosat

Vidio merupakan salah satu penyedia layanan streaming service di Indonesia yang menyediakan tayangan baik secara gratis ataupun juga berbahaya. Sebelum dapat menikmati layanan Vidio, Kawan-kawan harus daftar atau membuat akun di Vidio.

Untuk dapat menikmati tayangan eklusif dari Vidio mulai dari olahraga lokal (BRI Liga 1) dan internasional seperti sepak bola (Liga Inggris, Piala Dunia, Champions League, dll) , badminton, tenis, basket dan lainnya serta original series Vidio mulai dari drama hingga aksi, film-film dan serial pilihan terbaik dari Indonesia, Korea, Thailand, India serta hiburan menarik lainnya, Kawan-kawan harus berlangganan layanan Video Premier.

Cara Terbaru Daftar Akun Vidio Melalui Aplikasi Vidio


Untuk dapat menikmati berbagai tayangan dari Vidio, baik yang gratis ataupun berbayar, Kawan-kawan terlebih dahulu harus install aplikasi Vidio melalui Google Play Store. 

Setelah berhasil install aplikasi Vidio, selanjutnya Kawan-kawan harus daftar akun Vidio yang dapat dilakukan langsung di aplikasi Vidio yang sudah terinstall di handphone dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Vidio.
  2. Kemudian pilih 'Masuk atau Daftar'. 
  3. Tersedia pilihan masuk dengan akun Google atau Facebook. Tetapi pada tutorial kali ini saya akan mencoba untuk daftar akun Vidio pakai nomor handphone Indosat dengan cara memasukkan nomor handphone Indosat dan kemudian pilih 'Masuk'.
  4. Masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor Indosat yang didaftarkan sebelumnya. Biasanya setelah menerima SMS, akan secara otomatis terisi kode OTP-nya. Jika belum terisi, Kawan-kawan dapat memasukkan kode OTP tersebut secara manual. 
  5. Langkah selanjutnya adalah melengkapi profil akun Vidio yang terdiri dari Nama, tahun lahir dan jenis kelamin. Centang pada bagian persetujuan dan kemudian pilih 'Simpan'.
  6. Jika muncul halaman Kamu Suka Nonton Apa? Pilih saja lewati.
  7. Proses daftar akun Vidio melalui aplikasi Vidio selesai.

Setelah selesai membuat akun Vidio, Kawan-kawan sudah dapat menikmati tayangan gratis dari Vidio. Tetapi untuk dapat menikmati tayangan premium dari Vidio seperti BRI Liga 1, Liga Inggris, F1, Seri A, Liga Spanyol, Vidio Original Series, Film Hollywood dan lokal, Serial Korea, dan tayangan berbayar lainnya, Kawan-kawan harus beli atau berlangganan paket Vidio Premier.

Cara Beli Paket Vidio Premier Pakai Pulsa Indosat di Aplikasi Vidio


Untuk berlangganan vidio premier di aplikasi Vidio versi mobile, saat ini hanya tersedia pembayaran melalui Google Play. Untuk pembayaran Vidio pakai Google Play ini sudah tersedia pilihan pembayaran dengan menggunakan potong pulsa (Telkomsel, Indosat, Tri, XL), e-Wallet (ShopeePay, DANA, OVO, GoPay) dan metode lainnya di Google Play.

Jadi Kawan-kawan dapat berlangganan vidio premier pakai OVO. Selain itu, kawan-kawan juga dapat beli atau berlangganan paket vidio premier pake Pulsa Indosat seperti yang akan dibahas pada artikel ini. 

Sementara untuk beli paket berlangganan pakai pulsa Telkomsel, Tri, XL, Axis, Smartfren secara umum caranya sama dengan beli paket Vidio Premier pakai pulsa Indosat.

Harga dan jenis paket Vidio Premier per Agustus 2022 adalah sebagai berikut:

  • Paket Platinum Rp29.000/ 30 hari, belum termasuk PPN 11%.
  • Paket Platinum Rp199.000/ 1 tahun, belum termasuk PPN 11%.
  • Paket Platinum + F1 Rp49.000/ 30 hari, belum termasuk PPN 11%.
  • Paket Diamond (EPL) Rp59.000/ 30 hari, belum termasuk PPN 11%.
  • Paket Diamond (EPL) Rp429.000/ 1 tahun, belum termasuk PPN 11%.

Untuk harga paket Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio, saat ini belum tersedia. Harga paket vidio premier tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Vidio.com.

Berikut adalah cara beli atau berlangganan paket vidio premier pakai pulsa Indosat terbaru update Agustus 2022 langsung melalui aplikasi Vidio:

  1. Untuk kelancaran sebaiknya kartu Indosat yang akan digunakan untuk beli paket Vidio Premier berada di slot 1.
  2. Buka dan login di aplikasi Vidio.
  3. Pilih icon garis 3 yang berada di pojok kanan atas. 
  4. Pada halaman Akun dan Pengaturan pilih 'Aktifkan Premier'.
  5. Pilih paket vidio premier sesuai dengan yang diinginkan. 
  6. Pilih durasi vidio Premier yang diinginkan, kemudian pilih 'Beli'.
  7. Akan ditampilkan ringkasan pemesanan dan juga metode pembayaran. Pembayaran yang tersedia untuk pembelian paket vidio premier melalui aplikasi Vidio adalah menggunakan akun Google Play. Kemudian pilih 'Lanjutkan'
  8. Pada halaman Google Play, pilih 'Tambahkan Penagihan Indosat'.
  9. Untuk mengaktifkan penagihan Indosat pilih 'Aktifkan'.
  10. Setelah berhasil mengaktifkan, dan metode pembayaran sudah menggunakan Indosat maka pilih 'Langganan'. 
  11. Masukkan password dari akun Google dan kemudian pilih 'Verifikasi'.
  12. Tunggu sebentar sampai muncul notifikasi seperti pada gambar dibawah ini. 

Setelah berhasil beli atau berlangganan vidio Premier pakai pulsa Indosat, kawan-kawan dapat menonton tayangan premium dari Vidio sesuai dengan paket yang dipilih.

Untuk beli paket Vidio Premier versi website di vidio.com yang dibuka melalui browser, dapat dilakukan dengan berlangganan paket vidio premier pake pulsa Telkomsel.

Itulah tadi cara daftar akun Vidio di aplikasi Vidio menggunakan nomor handphone. Selain itu juga dijelaskan tentang langkah-langkah cara beli atau berlangganan paket vidio premier pakai pulsa Indosat di aplikasi Vidio. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url