Cara Mudah Bayar Tagihan Indihome Pakai BNI Mobile Banking Terbaru

Cara bayar tagihan wifi Indihome melalui BNI Mobile Banking merupakan salah satu dari berbagai metode pembayaran tagihan Indihome yang tersedia.

Saat ini untuk pembayaran tagihan wifi Indihome, tersedia berbagai metode pembayaran mulai dari aplikasi myIndiHome, Plasa Telkom, aplikasi LinkAja, Kantor Pos dan berbagai jaringan perbankan (Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA). Selain itu, kini Kawan-kawan juga dapat membayar tagihan IndiHome melalui e-commerce dan merchant seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, GoPay, OVO, Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Bayar Tagihan Wifi Indihome Melalui BNI Mobile Banking Terbaru


Sama seperti cara bayar tagihan Indihome melalui ATM Bank Mandiri, untuk pembayaran tagihan Indihome menggunakan BNI Mobile Banking ini Kawan-kawan harus menyiapkan No. ID pelanggan Indihome yang akan dibayarkan tagihannya.

Cara bayar tagihan wifi Indihome lewat BNI Mobile Banking ini juga sangat mudah dan praktis. Kawan-kawan tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pembayaran tagihan Indihome. Kawan-kawan bisa melakukan pembayaran tagihan Indihome melalui BNI Mobile Banking sambil rebahan menikmati drama korea melalui HP atau Televisi, selama tersedia internet dan juga saldo yang cukup di rekening Bank BNI.

Berikut adalah cara bayar tagihan Indihome pakai aplikasi BNI Mobile Banking terbaru untuk pemula lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi BNI Mobile Banking.
  2. Pada halaman utama aplikasi BNI Mobile Banking pilih menu 'Pembayaran'. 
  3. Untuk melakukan pembayaran tagihan internet Indihome melalui BNI Mobile banking pilih 'Internet'.
  4. Pada halaman Internet pada bagian kolom Nama Provider silahkan pilih 'Indihome'. 
  5. Kemudian pilih tab 'Input Baru'.
  6. Pada kolom Nomor pelanggan masukkan nomor ID IndiHome yang akan dibayar tagihannya. Tersedia fasilitas untuk menyimpan ke daftar Favorit agar untuk pembayaran berikutnya tidak perlu lagi memasukkan nomor ID pelanggan Indihome dengan cera cek list pada kotak di sebelah tulisan Simpan ke Daftar Favorit, dan kemudian masukkan identitas atau nama pada kolom Nama Singkat. Dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  7. Jika nomor ID pelanggan Indihome yang dimasukkan benar, maka akan ditampilkan nama pelanggan dan juga jumlah tagihannya. Jika data-data yang ditampilkan pada halaman validasi ini sudah benar maka masukkan Password Transaksi dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi bukti pembayaran tagihan Indihome melalui BNI Mobile Banking.

Untuk diketahui bahwa biaya admin bayar tagihan Indihome melalui BNI Mobile Banking ini tidak gratis, tetapi dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500.

Selain dapat melakukan pembayaran tagihan Indihome menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking, Kawan-kawan juga dapat melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan melalui BNI Mobile Banking.

Itulah tadi cara bayar tagihan wifi internet Indihome menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url