Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Indosat Melalui Akun Google Play

Cara top up diamond Mobile Legends (ML) pakai pulsa Indosat dapat dilakukan langsung melalui game Mobile Legends yang terhubung dengan akun Google Play. Jadi cara top up diamond ML pakai pulsa Indosat pada artikel ini tidak menggunakan aplikasi tambahan.

Sebenarnya banyak cara untuk top up atau beli diamond ML yang dapat digunakan untuk membeli skin ataupun berbagai item menarik di permainan online Mobile Legends. Misalnya saja Kawan-kawan dapat melakukan top up diamond ML melalui Alfamart, ataupun juga cara top up diamond ML pakai pulsa Telkomsel.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Indosat Terbaru Langsung di Game Mobile Legends


Sebelum melakukan top up diamond ML pakai pulsa Indosat, pastikan bahwa tersedia pulsa yang cukup di nomor Indosat yang akan digunakan untuk pembelian diamond ML. Jika masih kurang pulsa Indosat-nya, kawan-kawan dapat melakukan isi pulsa melalui BCA Mobile Banking.

Pastikan juga bahwa kartu Indosat tersebut sudah masuk di Handphone yang sama dengan yang terinstall game Mobile Legends. Untuk kelancaran, sebaiknya kartu Indosat tersebut berada di slot ke-1 (jika ada lebih dari 1 slot kartu di HP yang digunakan).

Berikut adalah cara top up diamond Mobile Legends pakai pulsa Indosat terbaru:

  1. Buka dan login di aplikasi Game Mobile Legends.
  2. Pilih icon + yang berada di sebelah icon diamond. 
  3. Kemudian pilih jumlah diamond Mobile Legends yang ingin dibeli.
  4. Kawan-kawan akan dibawa ke halaman Google Play dan juga akan ditampilkan jumlah diamond Mobile Legends yang ingin dibeli lengkap dengan harganya sebelum PPN 11%. 
  5. Untuk melakukan pembayaran atas pembelian diamond ML pakai pulsa Indosat pilih pada bagian metode pembayaran yang terlihat pada gambar  dibawah ini. 
  6. Geser kebawah dan kemudian pilih 'Tambahkan penagihan Indosat'. Ikuti langkah-langkah yang ditampilkan sampai kembali ke halaman awal Google Play.
  7. Jika proses menambahkan penagihan kartu Indosat berhasil, maka pada bagian metode pembayaran akan ganti menjadi Indosat. Untuk mengetahui harga diamond ML berikut pajak, maka pilih '+ Pajak' yang berada di bawah harga yang ditampilkan. 
  8. Untuk melanjutkan pembayaran atas pembelian diamond ML pakai pulsa Indosat pilih 'Beli'.
  9. Masukkan kata sandi dari akun Google / Gmail yang digunakan untuk pembelian, dan kemudian pilih 'Verifikasi'. 
  10. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa pembayaran berhasil. Untuk mencegah pembelian yang tidak sah, sebaiknya Kawan-kawan pilih 'Ya, Selalu' dan kemudian pilih 'Oke'.

Setelah proses pembelian diamond ML pakai pulsa Indosat berhasil, maka secara otomatis jumlah diamond ML akan bertambah sesuai dengan jumlah diamond ML yang dibeli menggunakan pulsa Indosat.

Itulah tadi cara top up diamond Mobile legends pakai pulsa Indosat melalui akun Google Play di game Mobile legends langsung. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url