Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Telkomsel Terbaru, Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

Cara top up diamond Mobile Legends pakai pulsa Telkomsel merupakan salah satu cara bagi Kawan-kawan penggemar game Mobile Legends untuk beli atau top up diamond ML yang dapat dilakukan.

Banyak platform yang dapat menerima pembayaran pulsa Telkomsel untuk pembelian diamond ML, seperti misalnya beli diamond ML di UniPin, melalui Codashop dan juga beli diamond ML melalui Google Play Store.

Namun pada artikel ini, kita akan membahas cara beli diamond Mobile Legends tanpa perlu  mengunjungi website penjual diamond ML ataupun melalui Play Store. Tetapi kita cukup membeli diamond Mobile Legends dengan melakukan panggilan ke nomor USSD *900*900# dari nomor Telkomsel.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Telkomsel Menggunakan USSD *900*900#


Cara beli atau top up diamond Mobile Legends pakai pulsa Telkomsel terbaru salah satunya dapat melalui panggilan ke nomor USSD *900*900#. Pembelian menggunakan kode USSD *900*900# ini dikelola oleh melon.id atau Melon Indonesia yang merupakan bagian dari Telkom Group dengan produknya upoint.co.id.

Selain pembelian untuk diamond ML, di melon.id ini juga tersedia voucher game lainnya seperti Free Fire, Roblox, Google Play dan lain sebagainya.

Sebelumnya pastikan tersedia pulsa Telkomsel yang cukup untuk top up diamond Mobile Legends. Jika masih kurang, Kawan-kawan dapat melakukan isi ulang pulsa Telkomsel melalui Livin by Mandiri.

Berikut adalah cara top up atau beli diamond Mobile Legends menggunakan pulsa Telkomsel melalui panggilan kode USSD *900*900#:

  1. Lakukan panggilan ke nomer *900*900# melalui nomor Telkomsel. 
  2. Untuk beli diamond Mobile Legends, kemudian ketik nomor disebelah tulisan MLBB, yaitu 3 dan kemudian pilih 'Kirimkan'.
  3. Kemudian ketik nomor disebelah jumlah diamond ML yang ingin dibeli dan kemudian pilih 'Kirimkan'
  4. Masukkan User ID dari game Mobile Legends dan kemudian pilih 'Kirimkan'.
  5. Kemudian masukkan Zona ID dari akun game Mobile Legends yang akan di top up dan lalu pilih 'Kirimkan'
  6. Periksa User ID dan Zona ID serta jumlah diamond yang akan dibeli dan untuk melanjutkan ketik angka 1 dan pilih 'Kirimkan'.
  7. Tunggu sebentar sampai mendapatkan SMS dari nomor 87080 dan kemudian balas SMS tersebut sesuai instruksi yang diberikan.
  8. Tunggu sebentar sampai muncul balasan yang menjelaskan bahwa proses pembelian diamond Mobile Legends telah berhasil.

Setelah proses pembelian diamond Mobile Legends pakai pulsa Telkomsel berhasil, maka secara otomatis jumlah diamond ML akan bertambah sesuai dengan jumlah top up diamond ML yang dilakukan.

Jika ada masalah dalam pembelian diamond ML di melon.id atau upoint.co.id dapat menghubungi customer service melon.id atau upoint melalui email: cs@upoint.co.id atau WhatsApp di nomor +62 811-1301-5000.

Itulah tadi cara top up atau beli diamond Mobile Legends pakai pulsa Telkomsel menggunakan kode USSD *900*900# yang dikelola oleh melod.id yang merupakan perusahaan Telkom Group. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url