Cara Top Up Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa Telkomsel

Cara top up diamond mobile legend (ML) menggunakan pulsa Telkomsel dapat dilakukan melalui website UniPin.

UniPin atau Universal Pin merupakan penyedia layanan pembayaran untuk game online dan produk digital dengan berbagai macam pilihan pembayaran, mulai e-Wallet, pulsa dan juga bank transfer.

Diantara game online dan produk digital di UniPin adalah Mobile Legend, PUBG, Genshin Impact, Free Fire, Bigo Live, Google Play, Mola, Mango Live dan masih banyak yang lainnya.

Cara Mengetahui User ID Game dan ID Zone Mobile Legends


Sebelum melakukan top up atau beli diamond Mobile Legends (ML) kawan-kawan harus menyiapkan user ID Game dan juga ID Zone dari akun Mobile Legends milik kawan-kawan yang dapat dilihat langsung di aplikasi game Mobile Legends.

Berikut adalah cara mengetahui nomor user ID Game dan juga ID Zone Mobile Legends (ML):

  1. Buka game Mobile Legends.
  2. Kemudian pilih Profil yang berupa gambar Avatar yang berada di pojok kiri atas. 
  3. Pada menu 'Profil' akan dapat kawan-kawan lihat user ID dan juga ID Zone yang berada di bawah nick name dari akun Mobile Legends. Catat user ID dan juga ID Zone, karena saat ini user ID tersebut tidak dapat dicopy paste.

Cara Top Up Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa Telkomsel Melalui UniPin


Setelah mengetahui nomor user Game ID dan juga ID Zone, Kawan-kawan harus memastikan bahwa tersedia pulsa yang cukup di nomor Telkomsel yang akan digunakan untuk pembelian diamond Mobile Legends di UniPin.

Berikut adalah cara top up atau beli diamond mobile legends (ML) menggunakan pulsa Telkomsel di UniPin:

  1. Buka laman website UniPin melalui browser.
  2. Pilih 'Mobile Legends: Bang Bang'. 
  3. Masukkan User ID Game dan juga ID Zona pada kolom yang tersedia.
  4. Geser ke bawah dan pilih jumlah top up diamond mobile legends yang diinginkan. Untuk pembelian diamond menggunakan pulsa Telkomsel, minimal adalah 25 Diamonds. Jika kurang dari 25 Diamonds, maka metode pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel tidak akan muncul. 
  5. Geser ke bawah sampai di pilihan saluran pembayaran. Pada SMS dan Seluler pilih 'Telkomsel'.
  6. Kemudian akan ditampilkan detail transaksi yang diinginkan berikut harganya. Jangan lupa untuk cek nama pengguna yang ditampilkan apakah sama dengan nama pengguna atau nick name akun Mobile Legend kita. Jika sudah sama masukkan nomor handphone Telkomsel yang akan digunakan untuk pembayaran dan lalu pilih 'Konfirmasi'.
  7. Kawan-kawan akan mendapatkan SMS konfirmasi untuk pembelian diamond mobile legends di nomor Telkomsel yang dimasukkan sebelumnya. Untuk melanjutkan, balas SMS dengan mengetik sesuai format yang diinstruksikan pada SMS tersebut. 
  8. Setelah membalas SMS sesuai instruksi, maka akan dapat balasan bahwa 'Anda sukses membeli konten digital' dan diamond Mobile Legends akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up yang dilakukan.

Jika ada kendala dalam pembelian diamond Mobile Legends di UniPin, kawan-kawan dapat menghubungi tim customer service UniPin yang siap membantu jika kamu mengalami kesulitan. Kawan-kawan bisa kontak CS UniPin yang dapat dilihat pada fasilitas kontak yang ada di bagian bawah website UniPin.

Itulah tadi cara top up atau beli diamond Mobile Legends (ML) menggunakan pulsa Telkomsel di UniPin. Selain dapat melakukan top up diamond ML menggunakan pulsa Telkomsel, kawan-kawan juga dapat melakukan top up diamond ML menggunakan GoPay.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url