Cara Terbaru Beli Pulsa Telkomsel Melalui Aplikasi Livin' by Mandiri

Bagi Kawan-kawan nasabah bank Mandiri dapat melakukan pembelian pulsa berbagai provider, termasuk pulsa Telkomsel melalui aplikasi Livin' by Mandiri, Mandiri internet banking dan juga ATM Bank Mandiri.

Livin' by Mandiri merupakan aplikasi mobile banking terbaru dari Bank Mandiri. Setelah install dan terdaftar di aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri tersebut, Kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi seperti transfer, top up ShopeePay, cek saldo, bayar BPJS, beli token listrik, beli pulsa/ data dan masih banyak yang lainnya.

Cara Terbaru Beli Pulsa Telkomsel Menggunakan Aplikasi Livin' by Mandiri 


Syarat untuk dapat melakukan pembelian pulsa menggunakan aplikasi Livin' adalah Kawan-kawan harus sudah terdaftar di aplikasi Mandiri mobile banking tersebut, tersedia saldo yang cukup di rekening Bank Mandiri, dan juga pastikan kartu/ nomor handphone tidak hangus.

Berikut adalah cara beli pulsa Telkomsel pakai aplikasi Livin' by Mandiri:

  1. Buka dan login di aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Pilih menu 'Top-up' pada halaman utama aplikasi Livin'. 
  3. Kemudian pilih 'Pulsa'.
  4. Masukkan nomor handphone yang akan diisi pulsanya, kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  5. Secara otomatis, sistem akan mendeteksi nomor handphone yang dimasukkan sebelumnya dari provider apa, dan jika sudah sesuai maka pilih nominal pulsa yang akan dibeli.  
  6. Geser ke bawah kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  7. Pada halaman konfirmasi top up, periksa data yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjut Top-Up'
  8. Masukkan PIN Livin'.
  9. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi berhasil. Untuk melihat resi bukti transaksi beli pulsa di aplikasi Livin', maka pilih 'Lihat Resi'

Setelah transaksi beli pulsa Telkomsel di aplikasi Livin' berhasil, maka secara otomatis pulsa di nomor yang dimasukkan waktu pembelian pulsa akan bertambah sesuai nominal pulsa yang dibeli.

Biaya admin beli pulsa Telkomsel di aplikasi Livin' by Mandiri adalah Rp1.500. Sementara nominal pulsa Telkomsel yang tersedia di aplikasi Livin' adalah Rp15.000, Rp20.000, Rp25.000, Rp30.000, Rp40.000, Rp50.000, Rp75.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000, Rp300.000 dan Rp 1 Juta.

Itulah tadi cara beli pulsa Telkomsel melalui aplikasi Livin' terbaru. Untuk pembelian pulsa dari provider lainnya (XL, Indosat, Tri, Smartfren, Axis) adalah sama dengan pembelian pulsa Telkomsel diatas. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url