Cara Terbaru Beli Pulsa Telkomsel di ATM Bank Mandiri

Cara beli pulsa Telkomsel prabayar (Simpati dan kartu AS) melalui ATM bank Mandiri merupakan salah satu alternatif dalam cara top up atau beli pulsa Telkomsel prabayar, terutama bagi kawan-kawan nasabah bank Mandiri.

Harga pulsa Telkomsel di ATM bank Mandiri adalah sama dengan nominal pulsa yang akan dibeli. Namun pembelian pulsa Telkomsel di ATM bank Mandiri ini dikenakan biaya admin bank sebesar Rp1.500. 

Jadi misal kawan-kawan ingin membeli pulsa Telkomsel Rp20.000 melalui ATM bank Mandiri, maka total yang harus dibayarkan ditambah biaya admin Rp1.500 sama dengan Rp21.500.

Cara Beli Pulsa Telkomsel (Simpati dan kartu AS) di ATM bank Mandiri


Untuk beli pulsa Telkomsel prabayar ini, kawan-kawan cukup mendatangi ATM bank Mandiri terdekat. Berdasarkan pengalaman, membeli pulsa Simpati di ATM bank Mandiri ini, setelah selesai transaksi, pulsa juga otomatis masuk ke nomor kita.

Berikut adalah cara beli pulsa Telkomsel prabayar di ATM bank Mandiri:

  1. Masukkan kartu ATM ke mesin ATM bank Mandiri.
  2. Pilih bahasa yang digunakan, saya pilih bahasa 'Indonesia'
  3. Masukkan PIN ATM bank Mandiri.
  4. Pilih menu 'Bayar/ Beli'. 
  5. Pilih menu 'Voucher HP/ Paket Data'.
  6. Pilih 'GSM'. 
  7. Sebelum memasukkan nomor handphone, kawan-kawan dapat cek provider mana saja yang dapat melakukan pembelian pulsa di ATM Mendiri dengan memilih 'Daftar Provider'. 
  8. Akan ditampilkan daftar provider yang dapat membeli pulsa di ATM Mandiri, diantaranya adalah Mentari, XL, Simpati, IM3, 3 atau Tri Prepaid, Axis dan Kartu As. Untuk memasukkan nomor handphone pilih 'Masukan No'. 
  9. Masukkan nomor handphone yang akan diisi pulsanya, lalu pilih 'Benar'.
  10. Silahkan pilih nominal pulsa yang ingin dibeli. Untuk beli pulsa Telkomsel di ATM Mandiri tersedia pilihan Rp20.000, Rp25.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000, dan Rp500.000. 
  11. Pada halaman konfirmasi, cek data-data yang ditampilkan, jika sudah sesuai pilih 'Benar'.
  12. Tunggu sebentar karena transaksi sedang diproses, dan jika transaksi berhasil maka akan keluar struk bukti pembelian pulsa Telkomsel di ATM bank Mandiri.

Selain dapat melakukan pembelian pulsa Telkomsel, kawan juga dapat melakukan pembayaran tagihan Indihome di ATM Mandiri dan juga top up saldo DANA di ATM Mandiri.

Itulah tadi cara beli pulsa Telkomsel prabayar (Simpati dan kartu AS) di ATM bank Mandiri dengan biaya admin bank Rp1.500. Setelah transaksi selesai, maka pulsa Telkomsel akan otomatis bertambah sesuai nominal pembelian di ATM bank Mandiri.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url