Cara Top Up Saldo DANA Melalui ATM Bank BCA, Gratis Biaya Admin

Cara top up saldo DANA melalui ATM bank BCA merupakan salah satu cara top up atau isi saldo DANA bagi nasabah bank BCA. Selain dapat menggunakan ATM BCA, kawan-kawan juga dapat menggunakan BCA Mobile untuk top up saldo DANA.

Minimal top up DANA melalui ATM BCA adalah Rp10.000. Untuk biaya admin top up DANA melalui ATM BCA adalah Rp0 alias gratis/ bebas biaya admin.

Setelah melakukan top up DANA, kawan-kawan dapat menggunakan DANA untuk pembelian token listrik prabayar, bayar BPJS, beli pulsa dan lain sebagainya.

Cara Top Up Atau Isi Saldo DANA Melalui ATM Bank BCA


Cara top up atau isi saldo DANA melalui ATM bank BCA ini sangatlah mudah, karena kawan-kawan cukup mendatangi ATM BCA terdekat.

Untuk top up saldo DANA melalui ATM bank BCA ini adalah menggunakan menu transfer ke nomor virtual account DANA di bank BCA. 

Nomor virtual account bank BCA untuk top up DANA ini adalah terdiri dari kode bank BCA untuk top up DANA yaitu 3901 kemudian dilanjutkan dengan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA yang akan diisi saldonya.

Berikut adalah cara top up saldo DANA dari ATM BCA:

  1. Masukkan kartu ATM/ Debit BCA ke mesin ATM BCA.
  2. Masukkan PIN ATM BCA. 
  3. Pilih menu 'Penarikan Tunai/ Transaksi Lainnya'.
  4. Pilih menu 'Transaksi Lainnya'
  5. Pilih menu 'Transfer'.
  6. Pilih 'Ke Rek. BCA Virtual Account'. 
  7. Masukkan nomor virtual account DANA di bank BCA yaitu 3901 diikuti dengan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA. Kemudian pilih 'Benar'.
  8. Masukkan jumlah top up DANA yang diinginkan, jika sudah maka pilih 'Benar'. 
  9. Akan ditampilkan detail transaksi, jika sudah benar maka pilih 'YA'.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi berhasil dan akan keluar struk dari mesin ATM. Saldo DANA akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up yang dilakukan. Jangan lupa untuk mengambil kartu ATM BCA dari mesin ATM.

Itulah tadi cara top up saldo DANA bagi nasabah bank BCA yang dapat dilakukan melalui ATM bank BCA. Minimal top up saldo DANA melalui ATM BCA adalah Rp10.000 dan gratis biaya admin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url