Cara Top Up DANA Melalui Neobank Menggunakan Menu Top Up E-Money

Untuk cara top up saldo DANA menggunakan Neobank, selain dapat menggunakan menu Pembayaran VA juga dapat menggunakan menu Top Up E-Money pada aplikasi Neobank.

Yang membedakan adalah jika menggunakan menu Pembayaran VA maka top up DANA melalui Neo Bank adalah gratis biaya admin. Sedangkan jika menggunakan menu Top Up E-Money maka top up DANA menggunakan Neobank akan dikenakan biaya admin Rp1.500.

Cara Top Up Saldo DANA Melalui Neobank Menggunakan Menu Top Up E-Money


Untuk top up saldo DANA melalui aplikasi Neobank menggunakan menu Top Up E-Money, kawan-kawan mynotes.my.id tidak perlu memasukkan nomor virtual account DANA, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi DANA.

Berikut adalah cara top up saldo DANA melalui aplikasi Neobank menggunakan menu Top Up E-Money:

  1. Buka aplikasi Neobank.
  2. Pada halaman utama Neobank, pilih menu 'Top Up E-Money'. 
  3. Pada halaman Top Up E-Money, akan ditampilkan beberapa pilihan E-Money yang dapat di top up melalui Neobank. Karena akan melakukan top up DANA melalui Neobank maka pilih 'DANA'.
  4. Lalu masukkan nomor handphone yang terdaftar di DANA pada kolom yang tersedia. 
  5. Pilih nominal top up DANA yang diinginkan. Tersedia pilihan mulai Rp10.000, Rp20.000, Rp25.000, Rp50.000, Rp 75.000, Rp100.000, Rp150.000,  dan Rp250.000 berikut total yang harus dibayar dengan ditambah Rp1.500. Jadi jika ingin melakukan top up DANA Rp 100 ribu, maka kawan-kawan harus membayar Rp101.500.
  6. Pada halaman konfirmasi akan ditampilkan detail transaksi. Cek data yang ditampilkan dan jika sudah benar pilih 'Konfirmasi'.
  7. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, kemudian pilih 'Bayar'. 
  8. Masukkan PIN Neobank.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan saldo DANA akan otomatis bertambah sesuai dengan jumlah top up yang dilakukan.

Itulah tadi cara top up saldo DANA melalui aplikasi Neobank dengan menggunakan menu Top Up E-Money dengan biaya admin Rp1.500. Cara top up saldo DANA menggunakan menu Top Up E-Money di Neobank ini cukup memasukkan nomor hp yang terdaftar di akun DANA yang akan di top up.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url