Cara Top Up DANA Melalui Neobank, Gratis Biaya Admin

Cara top up saldo DANA menggunakan Neobank gratis admin ini menggunakan menu pembayaran virtual account (VA) dengan menggunakan nomor Virtual Account DANA di bank Permata.

Neobank merupakan aplikasi mobile banking dari bank digital milik PT Bank Neo Commerce Tbk yang sebelumnya bernama Bank Yudha Bhakti. Saat ini dengan menggunakan aplikasi Neobank, kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi non tunai dengan hanya menggunakan smartphone saja.

Nomor Virtual Account DANA Untuk Top Up Dari Neobank


Untuk top up saldo DANA melalui Neobank atau transfer Neobank ke DANA tentunya diperlukan nomor rekening tujuan yang berupa nomor virtual account bank Permata untuk top up DANA.

Untuk nomor rekening DANA atau nomor virtual account DANA untuk top up dari Neobank yang digunakan adalah kode rekening bank Permata dengan kode bank 8528  dan dilanjutkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA.

Contohnya jika nomor handphone yang terdaftar di akun DANA adalah 081234567890 maka nomor virtual account DANA untuk top up dari Neobank adalah 8528081234567890.

Cara  Top Up DANA Lewat Neobank atau Transfer Dari Neobank Ke DANA


Untuk top up DANA dengan menggunakan nomor virtual account DANA di bank Permata melalui aplikasi Neobank ini adalah bebas atau gratis biaya admin.

Minimal top up DANA melalui aplikasi mobile banking Neobank ini adalah Rp10.000. dan maksimal adalah sesuai dengan jenis akun DANA yang kawan-kawan mynotes.my.id miliki. Untuk akun DANA Premium adalah maksimal Rp 10 Juta, sedang untuk akun DANA yang belum di upgrade adalah Rp 2 juta.

Berikut adalah cara top up saldo DANA melalui aplikasi Neobank:

  1. Buka aplikasi Neobank.
  2. Pada halaman utama Neobank pilih 'Pembayaran VA'. 
  3. Kemudian pilih sumber rekening pengirim. 
  4. Pada bagian Informasi Penerima, masukkan nomor virtual account DANA di bank Permata yaitu 8528 dilanjutkan nomor handphone DANA yang akan di top up. Untuk nama bank penerima pilih 'Bank Permata'. 
  5. Pada kolom jumlah transfer, masukkan nominal top up saldo DANA yang diinginkan. Minimal top up saldo DANA pakai Neobank adalah Rp10.000. Setelah terisi semua pilih 'Lanjut'.
  6. Pada halaman konfirmasi, cek detail data yang ditampilkan, jika sudah benar pilih 'Konfirmasi Transfer'
  7. Masukkan PIN Neobank.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi berhasil dan akan ditampilkan resi bukti transaksi. Saldo DANA akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up yang dilakukan.

Selain dapat melakukan top saldo DANA, dengan aplikasi mobile banking Neobank tersebut kawan-kawan kuga dapat melakukan top up GoPay dan juga pembayaran tagihan Pertagas.

Itulah tadi cara top up saldo DANA melalui Neobank dengan bebas atau gratis biaya admin dengan menggunakan fitur pembayaran virtual account DANA di bank Permata.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url