Cara Beli Pulsa Semua Provider Melalui BCA Mobile Banking

Kawan-kawan nasabah Bank BCA dapat melakukan isi ulang atau beli pulsa Telkomsel, Tri, Indosat, XL/ Axis dan Smartfren melalui aplikasi BCA Mobile Banking atau m-BCA.

Tentunya hal tersebut bukan hal yang mengejutkan, karena saat ini hampir semua aplikasi mobile banking dari perbankan di Indonesia bisa digunakan untuk transaksi isi ulang atau beli pulsa, seperti contohnya nasabah Bank Mandiri dapat beli pulsa melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Cara Isi Ulang Pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Smartfren Melalui BCA Mobile Banking


Cara beli pulsa di aplikasi m-BCA ini sangat mudah dan praktis. Kawan-kawan dapat beli pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Smartfren melalui BCA Mobile Banking kapan saja dan dimana saja selama tersedia jaringan internet yang baik.

Untuk isi ulang atau beli pulsa pakai BCA Mobile ini dikenakan biaya admin Rp1.500. Berikut adalah cara isi ulang/ beli pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Smartfren melalui BCA Mobile Banking:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile Banking, dan kemudian pilih 'm-BCA' .
  2. Masukkan kode akses m-BCA dan kemudian pilih 'Login'.
  3. Pilih menu 'm-Commerce'. 
  4. Kemudian pilih 'Voucher Isi Ulang'.
  5. Untuk Jenis Voucher pilih provider dari nomor handphone yang akan di isi pulsanya. Tersedia pilihan pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Smartfren. 
  6. Masukkan nomor handphone yang akan di isi pulsanya. 
  7. Pilih jumlah nominal voucher yang diinginkan. Tersedia nominal Rp25.000 sampai dengan Rp 1 juta. 
  8. Setelah terisi semua, kemudian pilih tombol 'Send' yang berada di pojok kanan atas layar HP. 
  9. Akan ditampilkan detail transaksi dan jika sudah benar maka pilih 'OK'.
  10. Masukkan PIN m-BCA. 
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti beli pulsa melalui aplikasi BCA Mobile Banking.

Setelah transaksi beli pulsa di BCA Mobile selesai, maka secara otomatis saldo pulsa akan bertambah sesuai dengan nominal pulsa yang dibeli di aplikasi BCA Mobile.

Selain dapat beli pulsa melalui BCA Mobile, Kawan-kawan juga dapat melakukan pembayaran listrik pascabayar melalui aplikasi mobile banking dari Bank BCA tersebut.

Itulah tadi cara isi ulang atau beli Pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan Smartfren melalui BCA Mobile Banking. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url