Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Alfamart Terbaru

Banyak metode atau cara top up diamond Mobile Legends atau diamond ML yang disediakan oleh Montoon sebagai pengembang game Mobile Legends.

Tentu Kawan-kawan penikmat game Mobile Legends, tentu sudah tidak asing mengenai diamond. Karena Diamond ini berfungsi seperti sebuah uang di permainan ML yang tidak hanya bisa digunakan untuk membeli sebuah item, tetapi juga bisa digunakan untuk pembelian hero dan juga skin hero eklusif yang diinginkan.

Sehingga tidak mengherankan apabila sebagian Kawan-kawan pemain Mobile Legends berlomba-lomba untuk top up diamond ML. Proses top up diamond Mobile Legends ini perlu dilakukan untuk menambah jumlah diamond yang dimiliki.

Kawan-kawan dapat melakukan pembelian diamond ML dengan potong pulsa, pembayaran pakai e-Wallet (ShopeePay, DANA, GoPay, OVO), saldo Google Play dan lain sebagainya.

Lalu bisakah top up diamond ML (Mobile Legends) di Alfamart?

Cara Top Up Diamond Mobile Legend di Alfamart Terbaru Dengan Google Play 


Kawan-kawan dapat melakukan top up diamond Mobile Legend di gerai Alfamart terdekat di seluruh Indonesia. 

Cara top up diamond Mobile Legend ini sangat mudah. Bagi kawan-kawan pengguna Android dapat langsung membeli diamond ML di dalam game Mobile Legends melalui Google Play. Google Play ini telah bekerjasama dengan Alfamart, sehingga Kawan-kawan dapat melakukan pembayaran atas pembelian Diamond ML di Alfamart terdekat.

Selain itu Kawan-kawan juga dapat melakukan top up Diamond ML pada merchant partner yang telah bekerjasama dengan Alfamart. Beberapa merchant partner yang bisa dijadikan pilihan yakni Codashop, dan juga UniPin.

Berikut adalah cara top up diamond Mobile Legends di Alfamart terbaru:

  1. Buka dan login di game Mobile Legends.
  2. Kemudian pilih icon + di sebelah icon diamond (💎) di beranda game Mobile Legend. 
  3. Pilih jumlah diamond ML yang diinginkan.
  4. Kawan-kawan secara otomatis akan dibawa ke halaman Google Play, akan ditampilkan jumlah pembayaran (belum termasuk PPN 11%) berdasarkan jumlah diamond ML yang dibeli. Untuk mengetahui harga total yang harus dibayarakan (termasuk PPN 11%) pilih + pajak. 
  5. Kemudian akan ditampilkan total jumlah yang harus dibayarkan sudah termasuk PPN11%.
  6. Untuk pembayaran pembelian diamond ML di Alfamart pilih Metode Pembayaran.
  7. Pada metode pembayaran pilih 'Alfamart'. 
  8. Kemudian pilih 'Dapatkan Kode Pembayaran'.
  9. Pada Autentikasi pembelian, untuk keamanan dan mencegah pembelian yang tidak sah sebaiknya pilih Ya, selalu, kemudian pilih 'Oke'
  10. Kemudian akan ditampilkan kode pembayaran di Alfamart untuk pembelian diamond ML. Pilih 'Download Kode Pembayaran' yang akan digunakan sebagai kode pembayaran diamond ML di Alfamart.
  11. Kode pembayaran di Alfamart ini akan tersimpan di galery HP dalam format gambar/ jpg. Kode tersebut berlaku selama 3x24 jam sebelum expired. 
  12. Segera kunjungi gerai Alfamart, Alfa Express Alfamidi, Lawson atau Dan+Dan terdekat.
  13. Sesampainya di minimarket tersebut, segera menuju ke Kasir dan sampaikan bahwa akan melakukan pembayaran untuk Google menggunakan Doku.
  14. Langkah selanjutnya tunjukkan 20 digit kode pembayaran yang didapat dari Google Play sebelumnya.
  15. Lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera di kode pembayaran.
  16. Kasir akan memproses pembayaran atas pembelian diamond ML dan jika berhasil maka Kasir akan menyerahkan struk bukti transaksi.
  17. Sebelum meninggalkan Alfamart periksa apakah jumlah diamond ML telah bertambah sesuai dengan jumlah pembelian yang telah dilakukan.

Di Alfamart, Kawan-kawan juga dapat melakukan top up saldo Google Play. Saldo Google Play ini nantinya dapat digunakan untuk pembelian berbagai item digital yang ada di Play Store, seperti diamond ML, diamond FF, chipss Higgs Domino dan lain sebagainya.

Itulah tadi cara top up atau beli diamond Mobile Legends di Kasir Alfamart terbaru. Cara beli diamond ML di Alfamart ini tentunya menjadi solusi bagi Kawan-kawan yang mungkin tidak dapat melakukan top up Diamond ML menggunakan e-Wallet ataupun layanan perbankan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url