Cara Top Up Diamond Mobile Legend di Unipin Dengan Pembayaran di Indomaret

Cara top up diamond Mobile Legend (ML) di Unipin bayar di Indomaret merupakan salah satu metode top up diamond ML yang dapat Kawan-kawan lakukan.

Unipin atau Universal Pin sendiri merupakan salah satu penyedia layanan penjualan top up game online baik mobile maupun PC.

Di Unipin Kawan-kawan dapat melakukan top up diamond Mobile Legend, diamond Free Fire, chips Higgs Domino, Point Blank dan lain sebagainya.

Di Unipin tersedia berbagai metode pembayaran diantaranya Indomaret, Alfamart, e-Wallet (OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, LinkAja), potong pulsa (Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri), hingga transfer menggunakan virtual account bank.

Cara Top Up Diamond Mobile Legend di Unipin Dengan Pembayaran Melalui di Indomaret


Sebelum dapat melakukan pembelian atau top up Diamond Mobile Legend di Unipin Kawan-kawan harus menyiapkan ID Pengguna dan juga Zona ID dari akun Game Mobile Legend yang akan di top up.

Untuk nominal pembelian diamond Mobile Legend di Unipin dengan pembayaran di Indomaret minimal adalah 53 Diamond dan maksimal 5003 Diamond.

Berikut adalah cara beli atau top up diamond Mobile Legend di Unipin dengan pembayaran di Indomaret:

  1. Buka Unipin.com di browser HP atau Laptop.
  2. Kemudian silahkan pilih Moonton Mobile Legend : Bang Bang. 
  3. Untuk alamat email bersifat opsional jadi bisa di isi atau juga di kosongkan. Tetapi jika ingin mendapatkan bukti pembayaran silahkan masukkan email yang masih aktif.
  4. Masukkan ID Pengguna dan juga Zona ID Mobile Legend yang dapat dilihat di game ML langsung. 
  5. Pilih jumlah Diamond ML yang diinginkan.
  6. Pada saluran pembayaran pilih OTC non-Bank kemudian silahkan pilih Indomaret. 
  7. Akan ditampilkan detail pembelian, mulai total harga termasuk PPN 11%, nama akun mobile legend, jumlah top up diamond ML yang dipilih. Jika sudah benar maka masukkan alamat email yang aktif dan pilih Konfirmasi.
  8. Akan ditampilkan Nomor Transaksi dan juga Kode Pembayaran di Indomaret. Kode pembayaran tersebut berlaku selama 24 jam.
  9. Silahkan pergi ke gerai Indomaret terdekat dan sampaikan bahwa akan melakukan pembayaran untuk pembelian diamond Mobile Legend di Unipin. 
  10. Lalu tunjukkan No Transaksi dan Kode Pembayaran ke kasir Indomaret.
  11. Lakukan pembayaran sesuai nominal yang ditampilkan dan kemudian kasir Indomaret akan memproses transaksi pembelian diamond Mobile Legend di Unipin.
  12. Setelah transaksi selesai, sebelum meninggalkan Indomaret periksa apakah diamond Mobile Legend sudah bertambah sesuai dengan jumlah diamond yang telah di beli dari Unipin.

Setelah mempunyai diamond Mobile Legend yang cukup, Kawan-kawan dapat menggunakannya untuk membeli Starlight Member, Twilight Pass dan juga membeli skin favorit dari hero kesukaanmu.


Itulah tadi cara beli diamond Mobile Legend di Unipin dengan pembayaran di Indomaret. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url