Cara Bayar Tagihan Akulaku di Indomaret, Mudah dan Praktis

Akulaku merupakan salah satu platform e-commerce yang menawarkan layanan pinjaman online dan pembayaran cicilan dengan berbagai produk dan juga layanan di Indonesia. Salah satu cara untuk membayar tagihan cicilan Akulaku adalah melalui Indomaret, yang merupakan salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia. 
 
Dengan menggunakan Akulaku, Kawan-kawan dapat melakukan pembelian barang barang dibutuhkan  dengan mudah walaupun sedang tidak punya uang. Karena dengan Akulaku Kawan-kawan bisa beli sekarang dan bayarnya kemudian. Jadi Akulaku ini fungsinya hampir sama dengan kartu kredit dari perbankan, tetapi tanpa perlu memiliki kartu kredit, cukup daftar dan verifikasi di aplikasi Akulaku.
 

Cara Bayar Tagihan Akulaku Melalui Indomaret, Biaya Admin Pembayaran Rp1.500

 
Cara bayar tagihan Akulaku melalui Indomaret merupakan sebuah solusi bagi Kawan-kawan yang belum bisa memperoleh layanan perbankan. Karena bayar tagihan Akulaku selain bisa melalui berbagai gerai Indomaret dan juga Alfamart, juga bisa dilakukan melalui berbagai channel perbankan misalnya saja bayar tagihan Akulaku menggunakan BNI Mobile Banking

Cara bayar tagihan Akulaku di Indomaret juga sangat mudah. Kawan-kawan cukup menunjukkan kode pembayaran yang didapat dari aplikasi Akulaku dan kemudian lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera di aplikasi dengan uang tunai ke kasir Indomaret.
Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Kawan-kawan ikuti untuk membayar tagihan Akulaku di Indomaret:
 
  1. Buka dan login di aplikasi Akulaku.
  2. Pada halaman utama aplikasi Akulaku pilih menu 'Keuangan' yang berada di bagian bawah layar HP. 
  3. Pada halaman Keuangan akan ditampilkan jumlah tagihan yang harus dibayarkan dan juga jatuh tempo tagihan tersebut. Untuk melanjutkan bayar tagihan Akulaku pilih 'Cek Tagihan'.
  4. Pada halaman Tagihanku pilih 'Bayar Sekarang'. 
  5. Selanjutnya pilih 'Bayar Sekarang'.
  6. Pada Halaman Pembayaran pilih 'Indomaret' dan kemudian pilih 'Konfirmasi'. 
  7. Akan ditampilkan kode pembayaran tagihan Akulaku di Indomaret berikut jumlah yang harus dibayarkan. Jumlah yang harus dibayarkan tersebut sudah termasuk biaya admin bayar tagihan Akulaku di Indomaret sebesar Rp1.500. Kode pembayaran tersebut berlaku selama 24Jam.
  8. Setelah mendapat kode pembayaran, segera kunjungi gerai Indomaret terdekat.
  9. Setelah sampai segera ke Kasir Indomaret yang bertugas dan sampaikan akan melakukan pembayaran tagihan Akulaku.
  10. Tunjukkan kode pembayaran ke kasir Indomaret dan bayar tagihan sesuai nominal pembayaran.
  11. Tunggu sebentar, kasir Indomaret akan memproses transaksi pembayaran tagihan Akulaku dan jika berhasil maka kasir akan memberikan struk sebagai tanda bukti pembayaran tagihan Akulaku di Indomaret.

Setelah Kawan-kawan membayar tagihan Akulaku di Indomaret, pastikan untuk memeriksa status pembayaran tagihan Akulaku sudah terbayar melalui aplikasi Akulaku.
 
Di Indomaret, selain dapat melakukan pembayaran tagihan Akulaku, Kawan-kawan juga dapat melakukan top up ShopeePay dan juga bayar belanja atau transaksi di Shopee, bayar tagihan listrik, bayar BPJS dan lain sebagainya.

Itulah tadi cara bayar tagihan Akulaku di Indomaret, cukup mudah dan praktis bukan? Dengan mengikuti langkah-langkah tentang cara bayar tagihan Akulaku di Indomaret di atas,Kawan-kawan dapat membayar tagihan Akulaku dengan mudah. Jadi jangan sampai terlambat bayar tagihan Akulaku agar tidak kena denda.
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url