Cara Install dan Daftar di Aplikasi Nex Parabola

Bagi kawan-kawan pengguna Nex Parabola, sebaiknya download, menginstall dan mendaftar di aplikasi Nex Parabola. Aplikasi Nex Parabola tersebut banyak manfaatnya bagi kawan-kawan pengguna receiver Nex Parabola.

Banyak sekali menu yang tersedia di aplikasi Nex Parabola, seperti aktivasi decoder, cek paket, refresh decoder Nex Parabola, beli atau bayar paket Nex Parabola, hingga dapat mencari toko resmi Nex Parabola dan juga teknisi Nex Parabola.

Cara Download, Install dan Daftar di Aplikasi Nex Parabola


Sarat untuk dapat menginstal aplikasi Nex Parabola adalah smartphone dengan Android veris 6.0 keatas. Selain itu siapkan nomor handphone dan juga alamat email yang masih aktif yang nantinya digunakan untuk daftar di aplikasi Nex Parabola.

Berikut adalah cara download dan daftar di aplikasi Nex Parabola untuk handphone android:

  1. Buka Play Store dan ketik 'Nex Parabola' di kolom pencarian. 
  2. Setelah ketemu aplikasi Nex Parabola, yang dikeluarkan oleh PT. Mediatama Televisi, klik 'Install'. Tunggu sampai aplikasi Nex Parabola selesai diinstal.
  3. Buka aplikasi Nex Parabola, kemudian pilih 'Buat Akun'.
  4. Untuk jenis akun pilih sesuai yang diinginkan. Karena saya adalah seorang user atau pelanggan, maka saya pilih 'Pelanggan'. 
  5. Kemudian isi kolom yang tersedia, mulai nomor handphone, nama dan alamat sesuai KTP, password, email, dll. Jangan lupa klik tulisan 'Koordinat Lokasi' yang berada dibawah kolom alamat. Setelah meng-klik Koordinat Lokasi, pada peta yang ditampilkan pilih titik koordinat lokasi dari alamat kawan-kawan. Jika kesulitan mencari lokasinya, bisa mengetikkan alamat pada kolom pencarian di peta.
  6. Setelah selesai mengisi data-data yang diminta, dan juga telah mencentang pada bagian sarat dan ketentuan serta kebijakan privasi, pilih 'Lanjut'. 
  7. Pada halaman selanjutnya kawan-kawan diminta memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone dan alamat email yang didaftarkan sebelumnya. Setelah menerima dan memasukkan kode OTP, klik 'Lanjut'.
  8. Tunggu sampai muncul keterangan bahwa proses pendaftaran berhasil.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran, kawan-kawan akan dibawa ke halaman awal aplikasi Nex Parabola. Untuk masuk ke aplikasi Nex Parabola, kawan-kawan harus memasukkan nomor handphone dan juga password, kemudian klik 'Login'.

Itulah tadi cara download dan daftar di aplikasi Nex Parabola. Setelah berhasil mendaftar aplikasi Nex Parabola, kawan dapat melakukan cek paket, aktivasi receiver/ decoder, beli paket Nex Parabola, dan masih banyak yang lainnya.
Next Post Previous Post
7 Comments
  • Anonim
    Anonim 21 Juni 2022 pukul 00.35

    Apakah akun teknisi juga dapat vocer gratis

    • Admin
      Admin 22 Juni 2022 pukul 17.09

      Setau saya ndak bisa Om
      Coba aja daftar lagi di aplikasi Nex Parabola pakai nomor HP dan email yang belum pernah didaftarkan di Nex Parabola. Beberapa temen berhasil dengan cara ini untuk mendapatkan paket Champions Gratis dari Nex Parabola selama 1 bulan

  • Anonim
    Anonim 29 Juni 2022 pukul 23.45

    Ndak bisa masu di aplikasi nex parabola,padahal daftar akun udah benar.
    Tolong di perbaiki Apk nya...

  • Anonim
    Anonim 6 September 2022 pukul 22.18

    Saya dari Timor leste bisa daftar ya

  • Anonim
    Anonim 22 November 2022 pukul 20.56

    Saya daftar akun sebagai tehnisi dan berhasil. Tetapi setelah login diminta ganti PIN reseler dg PIN yg baru. Bagaimana cara melihat PIN reseler yg lama. Mohon petunjuknya.

  • Anonim
    Anonim 15 April 2023 pukul 09.44

    Saya lupa akun bos

  • Anonim
    Anonim 15 April 2023 pukul 09.47

    Saya lupa password gan,udah di coba reset pasword tetap aja salah gan,mohon bantuannya gan

Add Comment
comment url