Mulai 1 April 2022, Tiket Kereta Api Dapat Dibeli Mulai H-45

Tiket mudik menggunakan kereta api untuk lebaran tahun 2022 ini sudah mulai dapat dibeli mulai 22 Mare6 2022 yang lalu melalui aplikasi KAI Acces, website kai.id, dan juga berbagai agen resmi penjualan tiket kereta apu lainnya.

Kalo sebelumnya kawan-kawan mynotes.my.id dapat membeli tiket kereta api pada H-30 sebelum keberangkatan, mulai 1 April 2022 ini Kawan-kawan dapat membeli tiket kereta api mulai H-45 sebelum keberangkatan. 

Pembelian tiket kereta api mulai H-45 sebelum keberangkatan ini juga berlaku untuk kereta tambahan untuk angkutan lebaran. Perubahan waktu pemesanan ini tentunya membantu agar kawan-kawan lebih leluasa dalam mengatur dan merencanakan perjalanan dengan kereta api, terutama untuk mengantisipasi musim mudik 2022.

Pembelian H-45 sebelum keberangkatan ini hanya berlaku untuk kereta antar kota, sedangkan untuk kereta api Lokal seperti KA Penataran atau KA Rapih Dhoho pembelian tiket dapat dilakukan mulai H-7 sebelum keberangkatan. 

Untuk pembelian tiket kereta api, kawan-kawan mynotes.my.id dihimbau untuk lebih teliti dalam menginput data dalam pemesanan tiket. Pastikan nama penumpang, jam keberangkatan, tanggal keberangkatan, dan stasiun keberangkatan serta stasiun tujuan sudah sesuai.

Untuk pembelian tiket kereta api, sekarang dapat dilayani melalui aplikasi KAI Acces, website kai.id dan juga berbagai mitra resmi penjualan tiket kereta api lainnya seperti Indomaret.

Selamat berburu tiket mudik menggunakan kereta api dan selamat menikmati perjalanan menggunakan kereta api.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url