Cara Transfer Dari OVO ke ShopeePay Menggunakan Virtual Account Bank Permata

Cara transfer dari OVO ke ShopeePay terbaru adalah menggunakan menu transfer dengan tujuan ke bank Permata dan nomor rekening tujuan memakai nomor virtual account ShopeePay di bank Permata.

Untuk dapat melakukan layanan transfer di aplikasi OVO, kawan-kawan harus sudah upgrade akun OVO club ke akun OVO Premier dengan cara melakukan verifikasi identitas.

Cara Terbaru Transfer Dari OVO ke ShopeePay


Seperti dijelaskan di atas bahwa untuk dapat melakukan transfer dari OVO ke ShopeePay diperlukan nomor virtual account ShopeePay di bank Permata.

Adapun nomor virtual account bank Permata adalah 706 dilanjutkan dengan nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay. Misalnya nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay adalah 089012345678, maka nomor virtual account ShopeePay di bank Permata adalah 706089012345678.

Selain itu pastikan juga bahwa saldo di akun OVO mencukupi untuk keperluan transfer yang terdiri dari jumlah transfer ditambah biaya admin transfer dari OVO ke ShopeePay sebesar Rp2.500.

Berikut adalah cara transfer dari OVO ke ShopeePay atau cara top up ShopeePay menggunakan OVO Cash:

  1. Buka dan login di aplikasi OVO.
  2. Pilih menu 'Transfer'
  3. Pada halaman Transfer pilih 'Ke Rekening Bank'.
  4. Lalu untuk bank tujuan pilih 'Permata Bank'. 
  5. Untuk nomor rekening masukkan nomor virtual account ShopeePay di bank Permata yaitu 706 + nomor handphone yang terdaftar di ShopeePay.
  6. Pilih sumber dana yang ingin digunakan untuk keperluan transfer.
  7. Masukkan nominal transfer dari OVO ke ShopeePay. Kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  8. Periksa data-data yang ditampilkan pada halaman konfirmasi transfer. Jika sudah benar maka pilih tombol 'Transfer'.
  9. Masukkan security code akun OVO. 
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi berhasil dan saldo ShopeePay akan otomatis bertambah sesuai jumlah transfer yang dilakukan.

Selain dapat melakukan transfer dari OVO ke ShopeePay, kawan-kawan juga dapat melakukan transfer OVO ke Bank Aladin.

Itulah tadi cara transfer dari OVO ke ShopeePay atau cara top up saldo ShopeePay melalui OVO yang dapat dilakukan dengan cara transfer ke virtual account ShopeePay di bank Permata. Adapun biaya transfer dari OVO ke ShopeePay adalah Rp2.500, sedang minimum transfer dari OVO ke ShopeePay adalah Rp10.000.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url