Cara Menabung Tanpa Perlu Ke Kantor Cabang Bank Jatim, Cukup Lewat ATM

Cara menabung tanpa perlu ke kantor cabang Bank Jatim adalah dengan melakukan setor tunai atau menabung melalui ATM Setor Tunai Bank Jatim. 

Kawan-kawan dapat melakukan setor tunai kapan saja walaupun diluar jam kerja dari kantor cabang bank Jatim, seperti di malam hari ataupun di hari libur. Tentunya dengan dapat melakukan setor tunai kapan saja ini sangat memudahkan Kawan-kawan yang sulit untuk datang ke kantor cabang bank Jatim untuk menabung atau setor tunai di jam operasional kantor cabang bank Jatim.

Cara Menabung Dengan Melakukan Setor Tunai di ATM Bank Jatim


Untuk setor tunai di ATK Bank Jatim, saat ini hanya menerima pecahan Rp50.000 dan Rp100.000. Sebelum melakukan setor tunai di ATM Bank Jatim, pastikan bahwa uang yang akan disetor dalam kondisi tidak ter-seteples, tidak sobek, tidak terlipat dan dalam kondisi yang rapi.

Untuk dapat melakukan setor tunai di ATM Bank Jatim, Kawan-kawan harus mengunjungi ATM Setor Tunai atau ATM Setor Tarik Tunai Bank Jatim. Kawan-kawan tidak dapat melakukan setor tunai di ATM tarik tunai Bank Jatim.

Berikut ini adalah cara setor tunai di ATM Bank Jatim:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM bank Jatim.
  2. Masukkan PIN ATM Bank Jatim.
  3. Pilih bahasa pengantar yang ingin digunakan. Untuk mempermudah, sebaiknya pilih 'Indonesia'.
  4. Pilih menu 'Setor Tunai'
  5. Kotak/ tempat uang akan otomatis terbuka dan silahkan masukkan uang yang telah dirapikan ke tempatnya.
  6. Pintu tempat uang akan otomatis tertutup dan silahkan tunggu karena mesin ATM sedang memproses setor tunai yang dilakukan.
  7. Setelah dilakukan penghitungan dan verifikasi, maka akan ditampilkan jumlah uang yang disetorkan. Jika sudah benar jumlah uang yang ditampilkan halaman konfirmasi di layar ATM Bank Jatim, maka pilih 'Lanjut'
  8. Untuk menabung ke rekening tabungan bank Jatim, silahkan pilih 'Rekening Anda'.
  9. Tunggu sebentar karena transaksi setor tunai sedang diproses. Jika berhasil maka pada layar ATM bank Jatim akan ditampilkan keterangan Transaksi Sukses dan Silakan Ambil Resi Anda.
  10. Jangan lupa untuk mengambil kartu ATM bank Jatim sebelum meninggalkan mesin ATM Bank Jatim.

Setelah transaksi selesai, maka secara otomatis jumlah saldo di rekening tabungan bank Jatim akan bertambah sesuai dengan jumlah setor tunai di ATM bank Jatim yang dilakukan.

Selain dapat melakukan setor tunai di ATM Bank Jatim, kawan-kawan juga dapat melakukan transfer ke sesama Bank Jatim.

Itulah tadi cara mynotes.my.id dalam melakukan setor tunai atau menabung melalui ATM Bank Jatim. Semoga informasi tentang cara setor tunai di ATM Bank Jatim bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url