Cara Bayar Angsuran Kredit BFI Finance Pakai Livin' by Mandiri

Bagi Kawan-kawan yang punya kredit di BFI tentu harus membayar angsuran cicilan BFI Finance setiap bulan. Salah satunya dapat melakukan pembayaran cicilan angsuran pinjaman BFI Finance melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Livin' by Mandiri merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang dapat di download melalui Google Play Store untuk Android ataupun AppStore untuk pengguna iOS.

Melalui aplikasi Livin' hy Mandiri, Kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi finansial maupun non finansial, seperti contohnya cek saldo, transfer ke sesama mandiri ataupun antar bank, bayar BPJS, dan lain sebagainya.

Cara Bayar Tagihan Angsuran Cicilan BFI Finance Pakai Livin' by Mandiri Terbaru


Untuk bayar angsuran cicilan BFI melalui Livin by Mandiri ini sangat mudah. Sebelumnya siapkan nomor kontrak dari BFI Finance dan juga jumlah cicilan BFI yang harus dibayarkan.

Pastikan juga tersedia saldo di rekening tabungan Bank Mandiri sesuai dengan jumlah angsuran BFI Finance yang akan dibayarkan.

Berikut adalah cara bayar angsuran pinjaman BFI Finance pakai Livin by Mandiri:

  1. Buka dan login di aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Untuk bayar angsuran BFI Finance silahkan pilih 'Bayar' pada halaman utama aplikasi Livin. 
  3. Langkah selanjutnya adalah pilih 'Angsuran'.
  4. Kemudian pilih 'BFI Finance'. 
  5. Masukkan nomor kontrak dan juga jumlah angsuran BFI Finance yang harus dibayarkan dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  6. Akan ditampilkan detail transaksi dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjutkan'
  7. Pada halaman Konfirmasi periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjut Bayar'.
  8. Masukkan PIN Livin. 
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan resi bukti pembayaran angsuran cicilan BFI Finance.

Bagi Kawan-kawan yang memiliki pinjaman di BFI Finance, selain dapat melakukan pembayaran angsuran melalui aplikasi Livin', juga dapat melakukan pembayaran angsuran BFI Finance di ATM BRI.

Itulah tadi cara melakukan pembayaran BFI Finance melalui aplikasi Livin' by Mandiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url