Cara Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Televisi

Setelah Timnas U-19 berhasil lolos ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan, pada 3 Oktober 2022 giliran  Timnas U-16 besutan Bima Sakti akan berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia U-17 yang akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor. Bagi Kawan-kawan yang tidak bisa datang langsung ke Bogor, dapat menyaksikan pertandingan kualifikasi Piala Asia U-17 melalui Televisi dan juga streaming di Vidio.com.


Kualifikasi Piala Asia U-17 ini akan terbagi menjadi 10 grup. Timnas Sepak Bola Indonesia U-16 dalam kualifikasi Piala Asia U-17 tahun 2022 ini tergabung di Grup B  bersama dengan Malaysia, Guam, Palestina dan Uni Emirat Arab. Sama seperti kualifikasi Piala Asia U-20 2023, untuk kualifikasi Piala Asia U-17 ini nantinya hanya juara dan lima runner-up terbaik yang lolos ke putaran final yang akan dilaksanakan di Bahrain.

Untuk diketahui bahwa siaran langsung pertandingan Timnas U-16 di kualifikasi Piala Asia U-17 kali ini dapat disaksikan di Indosiar secara gratis bagi pengguna televisi dengan antena UHV (baik analog maupun digital). Sementara untuk pengguna televisi dengan antena Parabola, hanya dapat dinikmati oleh Kawan-kawan pengguna receiver rekomendasi Nex Parabola di channel Champions TV World Cup 1. 

Selain itu, Kawan-kawan juga dapat menyaksikan seluruh pertandingan Timnas U-16 di kualifikasi Piala Asia U-17 secara streaming di aplikasi Vidio ataupun melalui website Vidio.com.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Timnas di kualifikasi Piala Asia U-17 2023, kawan-kawan terlebih dahulu harus berlangganan paket Vidio Premier di Vidio.com.

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 di Televisi


Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-16 yang tergabung di grup B akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Bogor, pada 1-9 Oktober 2022. Kabar baiknya, seluruh pertandingan Timnas Indonesia tersebut juga dapat dinikmati di Televisi, yaitu di Indosiar bagi pengguna Televisi dengan antena UHF dan juga di channel Champions TV World Cup 1 bagi pengguna Nex Parabola.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-17 tahun 2022 ini adalah sebagai berikut :
  • Senin, 03 Oktober 2022, 20.00 WIB: Guam Vs Indonesia. Live di Indosiar (UHF), Champions TV World Cup 1 (Nex Parabola - Pay TV), Vidio.com (Streaming).
  • Rabu, 05 Oktober 2022, 20.00 WIB: Indonesia Vs Uni Emirat Arab. Live di Indosiar (UHF), Champions TV World Cup 1 (Nex Parabola - Pay TV), Vidio.com (Streaming).
  • Jumat, 07 Oktober 2022, 20.00 WIB: Palestina Vs Indonesia. Live di Indosiar (UHF), Champions TV World Cup 1 (Nex Parabola - Pay TV), Vidio.com (Streaming).
  • Minggu, 09 Oktober 2022, 20.00 WIB: Indonesia Vs Malaysia. Live di Indosiar (UHF), Champions TV World Cup 1 (Nex Parabola - Pay TV), Vidio.com (Streaming).

Cara Nonton Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 Bagi Pengguna Nex Parabola


Pada kualifikasi Piala Asia U-17 2022 ini, seluruh pertandingan Timnas U-16 hanya dapat dinikmati oleh pengguna receiver Nex Parabola di channel Champions TV World Cup 1 dengan terlebih dahulu membeli paket berlangganan. Paket berlangganan untuk menyaksikan pertandingan Timnas U-16 di kualifikasi Piala Asia U-17 di Nex Parabola adalah paket Piala Asia Timnas dengan Kode Paket 6000 seharga Rp39.000.

Namun bagi Kawan-kawan pengguna receiver nex Parabola yang sudah mengaktifkan paket Piala Dunia 2022, dapat menikmati siaran langsung seluruh pertandingan Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-17 secara gratis. Sementara bagi Kawan-kawan yang sudah mengaktifkan paket Piala Asia Timnas untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Indonesia Vs Curacao juga langsung dapat menyaksikan kualifikasi piala Asia U-17 ini secara gratis.

Untuk mengaktifkan paket Piala Asia Timnas, supaya dapat menikmati pertandingan Timnas di kualifikasi piala Asia U-17, Kawan-kawan dapat melakukannya melalui WhatsApp Nex parabola. Pembayaran untuk membeli paket nex Parabola melalui WhatsApp dapat dilakukan menggunakan LinkAja, OVO dan juga Bank Transfer.

Lalu apakah Kawan-kawan pengguna receiver K-Vision dan Transvision dapat menonton siaran langsung seluruh pertandingan Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-17? Karena hak siar pertandingan Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-17 dipegang oleh Nex Parabola, maka bagi pengguna K-Vision dan Transvision tidak dapat menyaksikan pertandingan Timnas di kualifikasi Piala Asia U-17.

Itulah tadi cara menonton siaran langsung Timnas U-16 di kualifikasi Piala Asia U-17 2023 baik secara gratis di Indosiar bagi pengguna televisi dengan antena UHF, berbayar melalui Nex Parabola dan juga secara streaming di Vidio.com. semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url