Cara Nonton Friendly Match Timnas Indonesia Melawan Curacao di Televisi dan Streaming

Timnas Indonesia akan melawan Timnas Curacao pada 24/09/2022 dan pada 27/09/2022 pada laga persahabatan atau friendly match FIFA Match Day dan akan disiarkan secara langsung di Indosiar untuk TV UHF, Champion TV World Cup untuk Pay TV Nex Parabola dan juga Vidio.com untuk streaming.

Curacao sendiri merupakan sebuah negara kepulauan Antillen yang berada di Kepulauan Karibia. Saat ini Timnas Curacao berada di peringkat FIFA ke 84 jauh diatas peringkat Timnas Indonesia yang berada di urutan 155. Jika bisa memenangkan laga persahabatan dengan Timnas Curacao ini tentu akan mengatrol peringkat Timnas Indonesia menjadi lebih baik.

Laga perdana Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu 24/9/2022. Sementara untuk laga ke dua Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Pakansari pada hari Selasa 27/9/2022.

Kedua laga persahabatan FIFA Friendly Match antara Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao akan disiarkan secara langsung di Indosiar secara gratis untuk pengguna televisi UHF. Selain itu laga ini juga akan disiarkan secara langsung di chanel Champion TV World Cup 1 yang dapat dinikmati oleh pengguna receiver Nex Parabola. 

Cara Nonton Timnas Indonesia Melawan Curacao di Laga Persahabatan FIFA Match Bagi Pengguna Nex Parabola


Laga FIFA friendly match antara Timnas Indonesia Vs Curacao ini hanya dapat dinikmati oleh pengguna receiver Nex Parabola di channel Champions TV World Cup 1 dengan terlebih dahulu membeli paket berlangganan. Paket berlangganan untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Friendly Match 2022 di Nex Parabola adalah paket Piala Asia Timnas dengan Kode Paket 6000 seharga Rp39.000 yang berlaku sampai dengan 30 September 2022.

Jadi bagi kawan-kawan yang sudah mengaktifkan paket Piala Asia Timnas untuk menyaksikan babak kualifikasi piala Asia U-20 2023 langsung dapat menikmati pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Friendly Match 2022. 

Selain itu bagi Kawan-kawan pengguna receiver nex Parabola yang sudah mengaktifkan paket Piala Dunia 2022, dapat menikmati siaran langsung seluruh pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Friendly Match 2022 ini.

Untuk mengaktifkan paket Piala Asia Timnas, supaya dapat menikmati pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Friendly Match 2022, Kawan-kawan dapat melakukannya melalui WhatsApp Nex parabola. Pembayaran untuk membeli paket nex Parabola melalui WhatsApp dapat dilakukan menggunakan DANA, LinkAja, OVO dan juga Bank Transfer. 

Cara Nonton Timnas Indonesia Melawan Curacao di Laga Persahabatan FIFA Match Secara Streaming di Vidio


Bagi Kawan-kawan yang karena sesuatu hal tidak bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Timnas melawan Curacao di Televisi, Kawan-kawan juga dapat menyaksikan ke-2 pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Friendly Match 2022 secara streaming di aplikasi Vidio ataupun melalui website Vidio.com.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Friendly Match 2022, kawan-kawan terlebih dahulu harus berlangganan paket Vidio Premier di Vidio.com.

Itulah tadi cara menonton pertandingan sepakbola Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Friendly Match 2022 secara langsung baik di televisi di chanel Indosiar secara gratis bagi pengguna TV UHF, di channel Champion TV World Cup 1 bagi pengguna nex Parabola dan secara streaming melalui Vidio. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url